Resep Langkah Cepat Memasak Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris yang Istimewa

Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris. Haloo selamat datang di Channel Dapur Mamaku. Kali ini Dapur Mamaku berbagi resep yang sangat simple tp rasanya enakk dan nyoklat banget. Brownies identik dengan coklat, tapi brownies dengan rasa keju pun rasanya tetap lezat.

Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris Berikut adalah olahan dari Resep Bagaimana Membuat Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris yang Sedap.
Langkah Membuat Brownies Coklat : Lelehkan mentega dan bisa memasukkan coklat aduk-aduk sampai coklat meleleh. Langkah-langkah dalam membuat brownies Resep Brownies Panggang Klasik. Share it on your social network: Or you can just copy and share this url.
Anda dapat membuat Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris dengan memakai 2 bahan dan 4 langkah-langkahnya di bawah ini.

Resep dan bahan Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris yang perlu Anda siapkan:

  1. Siapkan 2 bungkus dari oreo vanila.
  2. Siapkan 200 ml dari susu cair plain.

Sajian kue brownies lapis adalah inovasi sajian brownies istimewa yang semua orang suka. Hidangan ini akan dapat anda buat di rumah dengan mudah Apalagi ditambah dengan resep yang praktis dan mudah untuk dipraktikan di rumah. Maka demikian tidak ada alasan untuk takut kerepotan membuat. Pada dasarnya, resep aslinya itu justru brownies panggang lho.

Instruksi dalam menyiapkan Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris:

  1. Siapkan bahan.
  2. Blender oreo dan susu sampai halus.
  3. Tuang ke cetakan yang telah diolesi margarin atau dialasi kertas roti..
  4. Kukus 15 menit dengan api sedang cenderung kecil. Angkat dan sajikan..

Brownies panggang tak sengaja "tercipta" dari resep kue yang bantat alias nyaris gagal. Lebih praktis dan cocok buat temen ngopi atau ngeteh di sore hari. Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah. Apalagi kalau ada anak-anak di rumah. Bisa seru-seruan dalam membuat aneka brownies kukus.

Semoga praktek kami dengan olahan di atas dari Resep tips membuat Brownies Praktis 2 Bahan Langsung Laris yang lezat dapat menolong Anda menyiapkan masakan atau makanan yang sedap untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment