ELFIRA LOY PACAR BARU BAIM WONG YANG DIISYARATKAN MENIKAH TAHUN INI

Meski diinfotainment berita kedekatan Baim Wong dan Elfira Loy santer dibicarakan namun keduanya masih terlihat malu-malu untuk mengatakan iya. Mereka berdua kompak mengatakan bahwa hubungan mereka masih dalam batas persahabatan saja serta masih menjaga jarak satu sama lain.

Baik Baim maupun Elfira sudah mengutarakan perasaan sayangnya masing-masing. Namun, keduanya masih tampak malu-malu untuk membicarakan pernikahan. Terakhir berita yang ramai adalah bahwa mereka berdua telah melaksanakan proses ta'aruf. 




"Iya sudah (utarakan perasaan sayang). Saya serius juga, kalau mau menjalin hubungan sama dia (Elfira). Ta'aruf cara yang disyariatkan dalam Islam," kata Baim Wong di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

"Rasa sayang pasti ada sebagai kawan. Saya support dia, dia juga. Pokoknya kita saling support," jawab Elfira malu-malu.

Di usia Baim yang sudah menginjak kepala tiga, mantan pacar Marshanda itu berharap dapat menikahi Elfira Loy tahun ini. Sedangkan Elfira, dirinya hanya bisa menunggu seseorang yang siap melamarnya.

"Tahun ini penginnya (menikah). Mantapkan semuanya dulu. Dia sudah hafal karakter saya, dia orang baik, kami dari awalnya memang berteman hingga ta'aruf ini," tutur Baim Wong.

"Entah dia (jodoh), saya hanya menunggu saja. Bagi saya sebagai perempuan, kalau sudah akhil baliq boleh menikah dengan pria manapun yang melamar," sahut Elfira.

Lucunya, Baim sempat memberikan isyarat kepada cewek asal Malaysia tersebut untuk segera menikah. "Kalau gue sih, misalnya dia siap, gue juga siap lah, hehehe," ceplos Baim Wong.

Tak usah menunggu lama Baim. Mantapkan niat luruskan tekad.
http://showbiz.liputan6.com/read/2282251/baim-wong-isyaratkan-nikahi-elfira-loy-tahun-ini
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment