SINOPSIS GANG DAMAI ( HUZUR SOKAGI ) LENGKAP 2015


Cerita film Gang Damai ini mengisahkan Bilal yang lahir dan dibesarkan di distrik yang sangat religius. Ayahnya meninggal dan sekarang Hasan mengurus dirinya. Disisi lain, Feyza adalah anak orang kaya dan seorang gadis yang sedikit manja yang dibesarkan dengan nilai-nilai modern. 

Cinta dimulai dengan taruhan antara Feyza dan temannya Leyla, mereka belajar di departemen yang sama dengan Bilal. Feyza yang mengetahui bahwa Leyla diam-diam jatuh cinta, bercanda dengan mengatakan bahwa bahwa dia bisa merayunya sebagai Leyla namun tidak bisa.  

Akan tetapi sepertinya tidak ada yang menjadi lelucon lagi, permainan kecil ini berubah menjadi kisah cinta tapi ada kendala yang membuatnya sulit untuk membuat mereka bersama-sama. Dari satu sisi, ada Selim yang bekerja untuk Necmettin Bey (ayah Feyza) tetapi membenci dia dan keluarganya mati. 



Di sisi lain, Sukran yang adalah putri Hasan, akan berjuang untuk cintanya yang mendalam untuk Bilal. Dan ayahnya ingin mereka untuk menikah satu sama lain. Tapi hari-hari berlalu, Bilal ternyata lebih memperhatikan Feyza, yang ia lihat seperti gadis yang sedikit manja.

Namun bersama dengan Bilal, Feyza melalui transformasi, ia mulai memberikan arah baru untuk hidupnya, mendedikasikan dirinya untuk agama, yang menyebabkan masalah adalah orang tua dan teman-teman yang memutuskan untuk melakukan apa pun untuk mengakhiri hubungannya dengan Bilal.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment