LEE SUNG KYUNG SALAH PILIH BAJU...OH MY GOD

Lee Sung Kyung berwajah kalem itu hadir di Seoul Drama Award dan berjalan penuh percaya diri sambil melambaikan tangan kepada kamera dan publik yang menyaksikan pegelaran karpet merah tersebut.



Diatas karpet merah Lee Sung Kyung berbalut busana transparan yang memperlihatkan detail bagian tubuhnya. Baju tipis berwarna kulit tersebut dipadu padankan dengan flared skirt berwarna merah, ditambah dengan hiasan ikat pinggang yang membuatnya outlook dari busana yang dikenakannya lebih tegas. Tak hanya itu, sepatu dan kaos kaki yang berwarna hitam juga di pakai untuk menambah kesan elegan pada penampilannya.

Aktris drama korea ‘That It’s Ok That Love’ tersebut  berhasil menarik perhatian publik dan juga fotografer. Bahkan foto Lee Sung Kyung yang telah beredar di dunia maya pun juga menjadi sorotan netizen. Namun bukannya mendapatkan komentar yang positif, melainkan mendapat kicauan negatif netizen. Menurut para netizen gaun itu begitu vulgar untuk dipakai dan ditunjukkan ke publik.

Berbagai macam cacian netizen pun bermunculan, salah satu ada yang berpendapat bahwa seharusnya Lee Sung Kyung berpikir dulu sebelum memakai gaun tersebut, karena menurut netizen gaun tersebut tidak dipakai pada tempatnya. Ada pula yang berkata jika baju yang dipakai Lee Sung Kyung sebenarnya bagus , namun model baju dalamnyalah yang merusak penampilan Lee Sung Kyung saat itu.

Menjadi seorang aktris yang dikenal publik tidaklah mudah, mengingat begitu banyak norma- norma mauput adat kebiasaan yang harus dijaga untuk mempertahankan kharismanya di depan publik. Pemilihan baju yang terlalu vulgar oleh Lee Sung Kyung kali ini membuat para netizen berkomentar buruk  mengenai busana yang dipakainya di karpet merah.
sumberhttp://smeaker.com/hiburan/16924/salah-pilih-busana-bikin-lee-sung-kyung-dikecam-kanapa/
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment