HEBOH FOTO BUGIL MIRIP DIRINYA, PRILLY LATUCONSINA CUEK SAJA

Cobaan saat ini mendera artis muda cantik Prilly Latuconsina, beredar foto-foto bugil dengan wajah mirip dirinya. Namun artis cantik ini seolah cuek dan tidak peduli. Karena menurutnya, foto-foto tersebut hanyalah rekayasa belaka. Siapapun yang melihatnya pasti percaya bahwa itu foto editan. Sebab, warna kulit gadis di foto itu berbeda dengan warna kulit Prilly. Selain itu, bentuk tubuh Prilly Latuconsina juga jauh berbeda dengan gadis yang ada di foto-foto bugil tersebut.



“Aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya,” ujar Prilly Latuconsina di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa malam (28/7/2015).

Saat melihat foto tersebut, Prilly Latuconsina mengaku tidak panik. Dia justru menanggapinya secara santai. Bahkan, Prilly meledek pelaku rekayasa foto itu karena tidak bisa membuat foto yang benar-benar mirip dengan dirinya.

“Itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku,” paparnya.

Prilly justru menantang pelaku untuk membuat editan yang lebih bagus, sehingga kelihatan benar-benar seperti nyata.

“Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli,” imbuh Prilly.

Penulis sendiri meragukan foto-foto bugil ini karena terlihat tidak sinkron di warna kulit terutama warna kulit wajah dengan tubuh maupun bentuk wajah yang tidak proporsional. 

Dengan adanya kejadian ini semoga Prilly Latuconsina tabah dan tegar. Ingat semakin tumbuh tinggi naik keatas, angin, badai, hujan cobaan akan selalu datang menghampiri.

http://pojoksatu.id/pojok-bibir/2015/07/29/heboh-foto-bugil-mirip-prilly-latuconsina-beredar/
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment