SINOPSIS CINTA DI MUSIM CHERRY ( KIRAZ MEVSIMI ) LENGKAP 2015

Sinetron Drama Turki "Cinta di Musim Cherry" yang akan tayang di salah satu TV swasta Indonesia ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Oyku (Ozge Gurel). Hidupnya yang sederhana tinggal bersama Ibu dan adiknya. dia bekerja sebagai designer yang sangat berbakat dan memiliki masa depan yang cerah. Namun tanpa di sangka-sangka dia jatuh cinta dengan teman masa kecilnya yang bernama Mete (Daghan Gulegec).

Mete adalah seorang Arsitek yang handal. Dia dikenal sebagai pemuda yang kaya, tampan, playboy dan arogan, layaknya lelaki idaman wanita, Mete bekerja sebagai Arsitek dalam pekerjaanya dia bekerjasama dengan seorang pemuda yang bernama Ayaz (Serkan Cayoglu). Ayah Ayaz adalah seorang Designer yang sangat terkenal dan Oyku ingin bekerja dengannya. 


Namun sangat di sayangkan cinta Oyku bertepuk sebelah tangan, Mete ternyata dikenal sebagai seorang pemuda yang tidak mau kencan dengan wanita yang sama untuk ke dua kalinya. Di sisi lain Mete justru sangat menyukai Seyma (Nilperi Sahinkaya). Seyma sendiri adalah tetangga dari Oyku, Oyku pun lama-lama mundur dan menjauh dari Mete. Kejadian yang tak di sangka terjadi kepada Oyku surat cinta yang dia kirim ke kantor Mete ternyata tidak sampai ketangan Mete. Surat tersebut sampai ke tangan Ayaz, Oyku pun mau tak mau harus berpura-pura jatuh cinta dengan Ayaz dan menjalani kisah cinta palsu. Namun seiring jalannya waktu rasa benih-benih cinta itu pun tumbuh di dirinya.


Review Drama Cinta di Musim Cherry (2015)



Cinta di Musim Cherry judul asli sinetron ini adalah Kiraz Mevsimi, Diartikan Bahasa Indonesia menjadi Cinta di Musim Cherry. drama ini disutradarai oleh Mustafa Sevki Dogan di bintangi oleh Ozge Gurel dan akan segera tayang di Trans TV.

Detail Drama Cinta di Musim Cherry (2015)

Genre : Drama
Sutradara : Mustafa Sevki Dogan

Pemain Drama :
Ozge Gurel sebagai Oyku
Serkan Cayoglu sebagai Ayaz
Daghan Kulegec sebagai Mete
Nihal Isiksacan sebagai Burcu
Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma
Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz
Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit

Negara : Turki

SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment