KADEK DEVI ARTIS FTV AKHIRNYA MENIKAH

Cowok-cowok patah hati nih. Artis FTV Kadek Devi tengah melaksanakan momen yang paling membahagiakan dalam kehidupannya, sekarang ini artis cantik itu resmi menjadi seorang istri polisi. Hati Kadek Devi ditangkap oleh petinggi kepolisian di daerah kediri, bernama Dewa Yoga. Mereka menikah pada 1 September 2015. Dewa yang berseragam perwira datang pada Kadek dan lakukan prosesi Ngidih, yakni setara seperti akad nikah pada kebiasaan pernikahan Bali.
Kabar bahagia pernikahan itu baru terungkap sesudah Kadek Devi mengunggah sejumlah foto melalui akun Instagram. Diantara foto tersebut dirinya mengenakan pakaian adat Bali, tempat kampung halamannya. “Step 1, prosesi “ngidih” #latepost #yesterday,” ungkap Kadek ketika mengunggah fotonya. Tidak lama dari foto pertama dirinya kembali memberikan sebuah kejutan pada fansnya dengan memperlihatkan foto bersama Dewa Yoga.

Rupanya dia telah remi menjadi istri Dewa. Sesudah itu dia juga memperlihatkan foto selanjutnya dalam Instagram, yaitu foto dengan suami berserta keluarga keduanya. Tidak cuma keluarga, sejumlah fans juga turut memberikan selamat pada artis cantik tersebut. Pada momen paling bahagianya itu Kadek Devi sangat terlihat cantik dan bahagia mengenakan pakaian adat sedangkan sang suami mengenakan pakaian kepolisian. Kadek terlihat cantik dengan balutan kebaya keeamasan, dengan menyanggul rambutnya dan terlihat ada hiasannya. sedangkan perhiasan seperti kalung, gelang serta cincin pula sangat pas dengan pakaiannya.

Selanjutnya sang yang beruntung mendapatkan wanita cantik tersebut juga sempat memperlihatkan sejumlah foto ketika dirinya sedang mengerjakan prosesi acara, seperti ketika sedang meminta restu dari orang tua istrinya, “Minta doa Restu pada Mertua, semoga selalu diberkati Kebahagiaan,” tulis Dewa Yoga sebagai caption.

Terlihat rona kebahagiaan yang keluar dari sepasang kekasih yang meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan menjadi suami istri yang bertekad untuk saling menjaga dalam suka dan duka. Terutama penantin wanita, Kadek Devi yang paling terihat bahagia dengan mendampingin Dewa Yoga menjadi istrinya. Pada foto selanjutnya dia pun mengucapkan rasa terimakasihnya atas pengawalan yang dilakukan teman-teman sprofesi suaminya. “Mksi pengawalannya bli-bli,” tulis Kadek Devi dalam keterangan fotonya.
sumber:http://www.szaktudas.com/berita-terbaru-hari-ini-kadek-devi-telah-menikah-menjadi-istri-dewa-56780.html
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment