RESTY WULANDARI SI EVA ALIAS YULI DI PREMAN PENSIUN

Siapa yang masih ingat gadis cantik tukang tipu di sinteron unggulan "Preman Pensiun" ? Dialah Resty Wulandari. Saat ini karir keartisannya sedang naik setelah membintangi sinetron tersebut. 

Siapa sangka wajahnya yang cantik tersebut adalah wajah original tanpa operasi. Kecantikannya yang natural tersebut sering menimbulkan banyak pertanyaan. 


"Aku parno kalau operasi gitu, jadi nggak berani aja. Aku paling tanam benang, itu juga baru ditawari meski belum pernah coba juga," tuturnya. 


Dara cantik kelahiran Garut 18 Mei 1992 itu mengaku sudah tiga bulan ini menjomblo. Menurutnya, setelah putus hingga kini ia jadi malas menjalin hubungan asmara.

"Aku lagi belum punya pacar, lagi malas pacaran aja beberapa bulan ini. Jomblo sih baru 3 bulan. Lagi males aja," ungkapnya. 


Tak hanya bermain sinetron namun gadis cantik sering sering menerima tawaran untuk iklan kecuali iklan yang memakai bikini.

"Ada kayak baju daleman, bikini atau obat jamu gitu, aku tolak. Aku semua barang masuk cuma kayak gitu aku nggak mau. Masa iya aku nanti pakai bikininya, kan aku nggak mau," ujarnya.

sumber: hot.detik.com
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment