SERGIO ROMERO KEEPER BARU SETAN MERAH

Manchester United telah menandatangani perjanjian dengan kiper Sergio Romero sebagai akibat dari ketidakpastian dari David De Gea.

Romero, 28, adalah seorang pemain bebas setelah meninggalkan Sampdoria dan akan menggantikan pemain Spanyol Victor Valdes, yang telah diberitahu bahwa ia akan pergi.

Romero, yang menandatangani kontrak tiga tahun, bermain di final Piala Dunia 2014 dan memenangkan gelar Eredivisie 2008-2009 di bawah Louis van Gaal di AZ Alkmaar.

De Gea adalah menjadi tahun terakhir dari kontraknya dan dicari oleh Real Madrid.
"Kami harus mempersiapkan musim kami dengan ancaman bahwa David De Gea akan ke Real Madrid," kata Van Gaal.


"Sergio Romero dapat memenuhi itu karena kita harus menanganinya dengan sangat cepat jika itu terjadi."

Jika De Gea tetap, Van Gaal mengatakan Romero bisa bersaing untuk tempat pertama tim.
"Anda harus selalu berkompetisi. Ketika saya melihat bahwa seorang pemain lebih baik dari pemain di line-up dia akan memainkan pertandingan berikutnya."

Romero, yang menyingkirkan Van Gaal pemain Belanda di Piala Dunia dalam menyelamatkan dua penalti di adu semifinal, menjadi penandatanganan kelima United di musim panas.


Ini mengikuti penawaran untuk bek Matteo Darmian, gelandang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin dan pemain sayap Memphis Depay.


Valdes tersisa dari tur ke Amerika Serikat dan Van Gaal mengatakan ia akan dijual setelah manajer mengklaim bahwa ia "menolak untuk bermain" dalam cadangan.

Apa yang fans bisa harapkan dari Romero di United?

"Dia adalah kiper yang sangat mendominasi, ia mendominasi area 60 meter, saya pikir merupakan pemain yang berbeda di Inggris," kata Van Gaal. "Dia harus membuktikan bahwaperawakannya juga tinggi dan ia bisa memberikan banyak kepercayaan diri untuk para pemain.

"Tentu saja, dia harus belajar bahasa Inggris karena itu adalah masalah yang selalu ada dengan orang asing. Dia sangat baik dengan kakinya sehingga dia cocok di profil kami. Saya memiliki banyak keyakinan bahwa ia bisa memenuhi apa yang kita harapkan, tapi ketika Anda membeli pemain Anda harus menunggu dan melihat selalu. "
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment