EZA GIONINO DITANGKAP DIHADAPAN IBUNYA

Kasus penganiayaan yang melibatkan Eza Gionino terhadap mantan kekasihnya Ardina Rasti yang masih jadi ingatan. Kembali aktor ini kembali tersandung masalah yang cukup berat memprihatinkan yaitu kasus narkoba. Dia diamankan pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2015, sekitar jam 00.30 WIB di rumah yang beralamatkan di Perumahan Cibubur Country 310k CCOV No.22, Cikeas, Kota Bogor, Jawa Barat.



Di balik penangkapan tersebut, ternyata ada hal menyedihkan. Saat penggerebekan terjadi dirumahnya, ibu tersangka  Eza Gionino sedang berada di dalam rumah dan secara langsung ikut menyaksikan detik-detik Eza digiring oleh pihak yang berwenang. Mau tak mau, sang ibu harus rela menguatkan hati melepaskan sang anak menuju kantor polisi.

Hal tersebut jelas bukanlah hal yang ringan bagi seorang ibu. Meski demikian, keluarga Eza saat itu bersikap sangat kooperatif sehingga proses penangkapan tersangka berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apa.

"Penggerebekan terjadi di rumah tersangka. Ada ibu dan kakaknya di rumah tersebut. Yang bersangkutan ditangkap di kamar. Saat dilakukan penggerebekan, keluarga kooperatif," tutur Surawan, selaku Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan.

Walau keluarga Eza bersikap sangat kooperatif, namun ekspresi kaget seolah tak bisa disembunyikan. Keberadaan barang bukti seolah membuat mereka bungkam dan tak sanggup lagi untuk melakukan perlawanan.

Adapun barang bukti yang dimaksud adalah satu bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,16 gram, satu buah bong, satu buah cangklong (pipa kaca), dan dua buah korek gas. Hingga kini Eza Gionino masih menjalani proses hukum.

http://www.bintang.com/celeb/read/2285482/eza-gionino-ditangkap-di-hadapan-ibunya
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment