MIE AYAM BAKSO TERMURAH DI KLATEN

Halo para fans Mie Ayam maupun Bakso, kali ini penulis mau mengulas Warung Mie Ayam yang jadi primadonanya penulis. Mie Ayam Bakso Pak Dhuwur, warung mie ini berada. i Banaran Sekarsuli Klaten Utara. Kalau pembaca lewat Balai Desa Sekarsuli, warung ini berada di depan balai desa tersebut.

Kenapa sih penulis semangat banget mereview warung ini? Karena selain harganya yang murah, porsinya pun banyak...hehehe

Untuk 1 porsi Mie Ayam Bakso cukup dengan merogoh kocek Rp. 6.000,-

(GAMBARNYA GA ADA BAKSONYA SOALNYA DAH HABIS, HIIIIKKKZ)


Warung Mie Ayam ini buka jam 9 pagi dan biasanya sudah mulai ramai di waktu siang karena jadi favorit para pelajar maupun karyawan pabrik di Klaten. Tak hanya cukup Mie Ayam dan Bakso saja di warung ini juga membuat tahu bakso yang ga kalah nikmatnya (penulis sering bawa ke rumah kemudian digoreng dengan telur). Di warung mie ayam ini biasanya juga tersedia beberapa cemilan seperti rambak, kerupuk pedas, stick kentang, potatoes, dan gorengan. Gorengannya ada macam-macam seperti mendoan, bakwan, tahu gimbal, tahu kemul, pisang goreng dan lain sebagainya. Namun waktu lengkap-lengkapnya biasanya penjual juga bikin sate-satean seperti, sate telur puyuh, sate ati, sate cakar, maupun sate kepala ayam.

Sudah ya reviewnya, bikin ngiler sendiri nih penulis. Kalau ke Klaten jangan lupa mampir ke WARUNG MIE AYAM & BAKSO PAK DHUWUR ya, di BANARAN SEKARSULI KLATEN UTARA.


alamat : (GOOGLE MAPS) : WM MIE AYAM BAKSO SOTO PAK DHUWUR
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment