Nonton Film Jawaani Janeeman (2020) Subtitle Indonesia

Untuk menonton Film India Jawaani Jaaneman (2020) Subtitle Indonesia, silakan klik link dibawah ini yah 🤗

Sinopsis Jawaani Jaaneman
Film ini mengisahkan mengenai kisah seorang playboy yang berusia 40 tahun yang hidupnya seketika terbalik. Pria yang bernama Jassi alias Jazz (Saif Ali Khan) yang telah berusia 40-an yang berbasis di kota London, Inggris. Jazz lajang dan tidak berminat untuk melakukan komitmen. Secara profesi Jazz merupakan seorang broker real estate serta bekerja dengan saudaranya yang bernama Dimpu (Kumud Mishra). 

Namun Jazz menghabiskan sebagian besar waktu dirinya berpesta dan terlibat bersama dengan para gadis. Jazz juga akan menyegel kesepakatan pembangunan kembali yang akan membuat Jazz menjadi broker terbesar di kota London. Namun hidup berjalan baik untuknya sampai suatu hari dai bertemu wanita bernama Tiya (Alaya F), Pada awalnya Jazz menggoda dengan dia yang mana dia bertujuan akhir untuk membawa Tiya ke tempat tidur.

Akan tetapi Tiya membawa berita buruk dimana dia mengatakan bahwa dia mungkin adalah putrinya dan bahkan lebih buruk lagi, tes DNA menegaskan bahwa mereka mempunyai hubungan keluarga. Hal ini belum usai begitu saja, dari tes tersebut diketahui juga bahwa Tiya sedang hamil sehingga Jazz mengetahui dia bukan hanya ayah seseorang namun juga calon kakek. Apa yang terjadi berikutnya akan menjadi inti dari film ini.

Aktor/AktrisPemeran Jawaani Jaaneman
Saif Ali Khan sebagai Jazz
Alaya Furniturewala sebagai Tiya
Kumud Mishra sebagai Dimpu
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment