Resep Bagaimana Menyiapkan Kue nagasari kenyal yang Nikmat

Kue nagasari kenyal. Kue Nagasari is rice flour and coconut milk batter with slices of banana are wrapped in banana leaves and then steamed, are favorites among many locals. Home » Jajanan Kuliner » Cara Membuat Kue Nagasari Kenyal Nikmat. Meski tradisional dan gaya lama, kue nagasari tetap terasa manis dan enak serta masih banyak dibuat sebagai kue suguhan.

Kue nagasari kenyal Berikut adalah olahan dari Resep Bagaimana Membuat Kue nagasari kenyal yang Sedap.
Misalnya nagasari, kue tradisional berbahan dasar tepung beras dan santan. Karena dibungkus daun pisang, rasa dan aromanya jadi sangat khas. Kue nagasari yang enak harus memiliki tekstur lembut.
Anda dapat memasak Kue nagasari kenyal dengan memakai 9 resep dan 4 instruksi pembuatannya sebagai berikut.

Resep dan bahan Kue nagasari kenyal yang perlu Anda siapkan:

  1. Sajikan 100 gr dari tepung beras.
  2. Siapkan 50 gr dari tepung tapioca.
  3. Sajikan 65 gr dari gula pasir.
  4. Siapkan 400 ml dari santan.
  5. Hidangkan 2 lembar dari daun pandan ikat simpul.
  6. Hidangkan dari pisang untung isian potong sesuai selera.
  7. Sajikan sejumput dari garam.
  8. Siapkan dari daun pandan.
  9. Siapkan dari daun pisang untuk membungkus.

Mau keluar rumah beli makanan tapi takut, maunya ngemil melulu. Ada bahan seadanya di kulkas so jadinya di bikin kue Nagasari aja. Nagasari is a traditional Southeast Asian steamed cake, originating from Indonesia, made from rice flour, coconut milk and sugar, filled with slices of banana. It is usually wrapped in banana leaves before being steamed, or prepared with pandan that gives it aroma.

Instruksi dalam membuat Kue nagasari kenyal:

  1. Campur santan,gula pasir,daun pandan,garam masak sebentar.dingin kan..
  2. Setelah santan dingin,masukkan tepung beras & tapioca.masak kembali sambil terus di aduk.pas mau mateng aduk cepat ya biar tidak bergerindil..
  3. Angkat tunggu agak dingin baru di bungkus,tengah nya kasih isian pisang yang sudah di potong2.kukus sampe mateng.daun berubah warna..
  4. Kenyal,enak.bagi yang nggak suka nagasari yang terlalu lembek bisa cobain dech bikin pakai resep ini.selamat mencoba😁.

Fimela.com, Jakarta Kue nagasari merupakan salah satu kue tradisional yang banyak dibuat di berbagai acara dan perayaan syukuran. Kue ini sepintas tampak sederhana dan mudah dibuat. Nagasari biasanya disajikan sebagai kudapan favorit keluarga saat sedang berkumpul. Cara membuat nagasari termasuk mudah, hanya saja dibutuhkan ketelitian supaya adonan bebas gumpalan dan. Teksturnya yang kenyal dan lembut serta berisikan potongan… Resep dan cara membuat Kue Nagasari manis dan kenyal berikut ini tentunya merupakan salah satu resep kue tradisional yang.

Harapan kami dengan olahan di atas dari Resep langkah cepat membuat Kue nagasari kenyal yang nikmat dapat menolong Anda membuat masakan atau makanan yang lezat untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment