Resep Langkah Cepat Menyiapkan BROWNIES ketan hitam panggang yang Lezat

BROWNIES ketan hitam panggang. Lelehkan margarin dan dark cooking chocolate, matikan api masukkan gula pasir, gula palem,aduk sampai larut. Salah satu list yang numpuk berbulan-bulan di bookmark adalah resepnya mb Endang ini. Sekalian mau ngurangi stok tepung ketan hitam nih.

BROWNIES ketan hitam panggang Gambar tersebut adalah hasil dari Resep Bagaimana Menyiapkan BROWNIES ketan hitam panggang yang Sedap.
Ketan hitam memiliki kandungan serat yang Nah, manfaat ketan hitam ini sangat banyak ya! Apalagi jika dipadukan dengan kelezatan brownies. Brownies kukus ketan hitam ini memiliki tekstur.
Anda dapat memasak BROWNIES ketan hitam panggang dengan menggunakan 9 resep dan 6 langkah-langkahnya sebagai berikut.

Resep dan bahan BROWNIES ketan hitam panggang yang perlu Anda siapkan:

  1. Sajikan 250 gram dari Tepung Ketan hitam.
  2. Sajikan 200 gram dari Margarin (Blue band).
  3. Siapkan 5 butir dari Telur.
  4. Siapkan 200 gram dari gula.
  5. Siapkan 50 gram dari coklat bubuk.
  6. Hidangkan 27 gram dari susu bubuk.
  7. Hidangkan 1 sdt dari Sp / tbm.
  8. Sajikan 1/2 sdt dari Vanili.
  9. Hidangkan dari Keju untuk topping.

Brownies kukus ketan hitam ini mirip dengan cake kukus ketan hitam yang pernah saya posting sebelumnya di artikel, Cake Kukus Ketan Brownies Kukus Ketan Hitam. Hai para penggemar Koeta Radja Brownies Ketan Hitam Kali ini kami akan menyampaikan informasi khusus tentang bagaimana perkembangan Mesjid Raya Baiturrahman, sejak saat di dirikan pada masa penjajahan Belanda, hingga saat ini.. Ya. bisa di kata Mesjid Raya zaman old, sampai dengan. Dari kemaren agak ragu.soalnya dulu pernah beli brownies ketan hitam panggang di bakery.rasanya kok rada aneh gitu.hihi.

Instruksi dalam menyiapkan BROWNIES ketan hitam panggang:

  1. Lelehkan margarin...
  2. Campurkan tepung ketan + coklat bubuk + susu bubuk + vanili.. lalu di ayak...
  3. Mixer telur dan gula + sp sampai mengembang atau putih kental berjejak kemudian tambahan campuran tepung ketan.. aduk hingga rata.
  4. Tambahkan margarin cair.
  5. Panaskan oven listrik suhu 160 'c, api atas bawah selama 15 menit.. masukan adonan ke catakan... panggang selama 30 menit..
  6. Setelah 30 menit, angkat dari oven.., pindahkan dan tunggu hingga dingin, taburi keju...

Brownies ketan hitam memiliki ciri khas warna yang hitam karena berasal dari ketan hitam yang dicampurkan, namun rasanya tidak akan sepahit warna hitam yang dimilikinya. Brownies ketan hitam juga dapat menjadi pilihan camilan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. ncc, brownies panggang enak ncc, brownies panggang ketan hitam ncc, brownies panggang lembut ncc, brownies panggang resep ncc, membuat Resep brownies panggang - Kue Brownies adalah jajanan sejenis kue bolu coklat namun cara untuk membuatnya dengan cara dipanggang. Brownies Kukus Ketan Hitam dari TokoPastri memiliki tekstur agak kasar, khas dari tepung beras ketannya. Selain itu aroma tepung ketan hitamnya sangat kuat dan rasanya sangat lembut di lidah. Brownies akan dikemas menggunakan wadah plastik khusus makanan yang aman dan tahan.

Semoga praktek kami dengan hasil di atas dari Resep tips memasak BROWNIES ketan hitam panggang yang nikmat dapat menolong Anda memasak masakan atau makanan yang sedap untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment