Resep Tips Memasak Selai nanas untuk isian nastar yang Sedap

Selai nanas untuk isian nastar. Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat, beda dengan selai nanas untuk isian roti manis. Kalau mau bikin sendiri caranya gampang kok. Selain selai coklat, selai srikaya ataupun selai strawbery, buah yang sering dipakai untuk isian kue kering lebaran, roti goreng, martabak manis atau kue basah Penyebab Selai Nanas Pahit.

Selai nanas untuk isian nastar Berikut adalah olahan dari Resep Langkah Cepat Membuat Selai nanas untuk isian nastar yang Nikmat.
Selain itu teksturnya tidak encer seperti selai roti. Kalau untuk membuat isian nastar, lebih baik menggunakan nanas yang teksturnya kasar. Jadi tidak terlalu encer, gampang dibentuk, dan masih memiliki serat di.
Anda dapat membuat Selai nanas untuk isian nastar dengan memakai 5 bahan dan 4 instruksi pembuatannya di bawah ini.

Resep dan bahan Selai nanas untuk isian nastar yang perlu Anda siapkan:

  1. Siapkan 1 buah dari nanas yang tua dan matang.
  2. Sajikan 130 gr dari gula pasir.
  3. Siapkan 1 ruas jari dari kayu manis.
  4. Sajikan 2 biji dari cengkeh.
  5. Hidangkan sejumput dari garam.

Ada beberapa trik membuat selai nanas sebagai isian nastar. Mulai dari memilih jenis nanas yang tepat sampai mengolahnya hingga jadi lembut Untuk tingkat kematangannya bisa pilih yang sedang agar daging buahnya masih renyah. Hindari memakai nanas Subang karena kandungan airnya terlalu. Sediakan pula kuning telur untuk olesan.

Instruksi dalam menyiapkan Selai nanas untuk isian nastar:

  1. Kupas kulit nanas sampai bersih. Kemudian cuci dengan air mengalir sampai bersih.
  2. Serut atau parut nanas pakai parutan keju.
  3. Siapkan wajan, lalu masukkan nanas parut. Masak sampai kadar air nya hilang. Kemudian masukkan gula pasir, kayu manis, cengkeh dan garam. Masak sampai kental dan berminyak. Matikan api dan dinginkan siap di bentuk untuk isian nanas.
  4. NOTE: harus sambil di aduk-aduk ya bun. Masak nanas nya biar ngga gosong..

Cara Membuat Kue Nastar Keju: Sangrai terlebih dahulu tepung terigu. Lalu bahan selai kue nastar ini masukkan ke wajan dan tambahkan gula. Isi dengan bahan isian lalu tutup dan rapatkan. Nastar dikenal dengan isian selai nanas yang membuatnya berpadu antara manis dan asam. Nah, daripada beli, lebih baik kita buat sendiri saja selai Jangan lupa juga untuk melihat berbagai resep nastar dengan beragam bentuk di lama Sajian Sedap agar beda dari yang lain.

Harapan kami dengan olahan di atas dari Resep tips membuat Selai nanas untuk isian nastar yang istimewa dapat menolong Anda menyiapkan masakan atau makanan yang nikmat untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment