BOBBI KRISTINA BROWN ANAK WHITNEY HOUSTON MENINGGAL DI UMUR 22 TAHUN

Bobbi Kristina Brown, putri bungsu penyanyi Whitney Houston, telah meninggal di usia 22 tahun, seorang perwakilan keluarga Kristen Foster mengatakan bahwa ia meninggal pada hari Minggu dikelilingi oleh keluarganya dan "akhirnya damai dalam pelukan Allah".

Brown ditemukan tertelungkup dan responsif dalam bak mandi pada 31 Januari dan ditempatkan dalam koma medis. Dia tidak pernah sadar kembali. Kemudian dia dipindahkan ke sebuah rumah sakit di kota Duluth, Georgia sebulan lalu setelah kondisinya memburuk. Kristina Brown adalah satu-satunya putri Whitney Houston dengan penyanyi R & B Bobby Brown.

Whitney Houston ditemukan tewas di bak mandi hotel di Los Angeles pada tahun 2012.

Keluarga memposting foto Whitney Houston dengan Bobbi Kristina sebagai bayi di whitneyhouston.com dengan pesan berikut:

"Sulit untuk mengatakan selamat tinggal di hari Minggu, 26 Juli Bobbi Kristina Brown membuat perubahan dalam damai keluarga terima kasih semua orang untuk pikiran yang penuh kasih dan doa Sebagai Bobbi Kristina akan mengatakan:..." Angin di belakang saya dan matahari di wajahku. "

"Bobbi Kristina Brown meninggal 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya," tambah Ms Foster.
"Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan. Kami ingin berterimakasih lagi kepada semua untuk sejumlah besar cinta dan dukungan mereka selama beberapa bulan terakhir."
Penyanyi Dionne Warwick, sepupu Whitney Houston, Bobbi Kristina digambarkan sebagai "kekasih".
"Dia akan meninggal, itu sudah pasti. Dia adalah seorang gadis yang baik. Dia adalah seorang gadis kecil yang baik. Dia benar-benar," katanya kepada Bravo Watch Apa yang Terjadi Live.

Penyanyi Whitney Houston dan putrinya Bobbi Kristina Brown tiba di sebuah acara di Beverly Hills, California. Feb 2011.

Bintang-bintang memberi penghormatan di Twitter, termasuk direktur Selma Ava Duvernay, yang mengatakan: ". Dia tampaknya terjebak dalam jaringan selebriti menjelang dua puluh dua tahun. Sebuah akhir menyedihkan, semoga adik memiliki ketenangan sekarang..."

Wartawan BBC Regan Morris di Los Angeles mengatakan Brown telah bermimpi membawa warisan ibunya sebagai penyanyi dan aktris, dan memiliki beberapa peran kecil di TV- tapi karirnya belum diambil.

Sehari sebelum ia ditemukan di dalam bak mandi, Brown telah tweeted: "Mari kita mulai karir ini sampai & bergerak OUT ke TO YOU ALLLL kita akan cepat ???!?!"

Dia mulai tampil dengan ibunya pada awal tahun 1999, bernyanyi duet My Love is Your Love dan merekam Little Drummer Boy untuk album liburan di tahun 2003.

'Tenggelam'
Dia dibawa ke rumah sakit dua kali dengan kecemasan setelah kematian ibunya.
Pada bulan Januari, polisi mengatakan Brown ditemukan di bak mandi di rumahnya pinggiran Atlanta, dia bersama dengan Nick Gordon, pria yang disebut suaminya. Sebuah laporan polisi menggambarkan insiden itu sebagai "tenggelam".

Mr Gordon mengatakan pada saat itu ia tidak tampak bernapas dan tidak memiliki pulsa sebelum layanan darurat tiba. Meskipun ia ditemukan tertelungkup di kamar mandinya, ia yang berusia 22 tahun juga memiliki memar di bagian depan tubuhnya.

Pihak berwenang kemudian menyimpulkan bahwa ia telah menderita luka di wajahnya dan mulut dalam kecelakaan mobil beberapa hari sebelumnya, mengatakan mereka bukan hasil penganiayaan.

Brown ditempatkan dalam keadaan koma medis, diinduksi dan telah bernapas dengan bantuan ventilator sebelum dia meninggal pada hari Minggu.

Pemeriksa medis sejak mengatakan post-mortem akan diperlukan untuk mengevaluasi apa yang menyebabkan kematiannya.

Kantor Fulton County Pemeriksa Medis mengatakan waktu yang telah berlalu dari ketika ia ditemukan pada bulan Januari akan "mempersulit" upaya untuk merekonstruksi peristiwa.

"Interprestasi temuan otopsi dan informasi lainnya juga akan menantang," katanya dalam sebuah pernyataan. "Namun, otopsi bisa membantu menuju pertanyaan yang mungkin timbul tentang penyebab ketidakresponan dan akhirnya kematian."

Hubungan dingin antara Mr Gordon dan kerabat Brown dimulai pada bulan Juni, ketika perwakilan yang ditunjuk pengadilannya menggugat Gordon, menuduhnya keliru dalam hubungannya.

Dia diduga telah ditransfer $ 11.000 (£ 7091) dana Brown ke rekening yang dikendalikan sepenuhnya oleh dia saat dia di rumah sakit tetapi tidak pernah dituduh.

Kesehatannya memburuk bulan lalu, pihak berwenang AS mengatakan mereka akan meninjau keadaan kondisinya "dengan kepentingan yang lebih besar".

"Pengumuman mengenai isi keputusan, jika ada, akan dilakukan pada waktu yang tepat," kata Fulton County Jaksa Paul L Howard Jr majalah People.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment