LEO's FORTUNE GAME YAHUUD DI BULAN INI

Leo's Fortune adalah game mobile ber-genre platformer adventure atau petualangan. Game ini merupakan hasil kolaborasi dan kerja sama antara 2 pengembang game berbeda yaitu 1337 Game Design dengan Senri.

Pertama kali diperkenalkan di sebuah acara Game Developers Conference 2014 yang berlangsung beberapa bulan yang lalu, Leo's Fortune berpusat cerita pada karakter Leopold, seekor makhluk bulat oval berbulu lengkap dengan kumisnya yang berpetualang mengelilingi dunia dalam misinya mencari emas miliknya yang telah hilang dicuri oleh makhluk misterius. Tugas Gamers atau Players disini adalah membantu dalam misinya tersebut.

Ada banyak game platformer yang bagus dan menarik yang tersedia di Play Store, salah satunya adalah game mobile Leo's Fortune ini. Tidak hanya sebagai game platformer biasa, tetapi juga sebuah game adventure dimana harus bertualang mengumpulkan seluruh koin emas yang ada yang sayangnya kurang begitu leluasa dalam bertualang, namun tetap menghadirkan pengalaman bermain platformer yang seru dan menantang.

Menantang yang dimaksud, Gamers akan bertemu dengan beberapa jebakan maut dimana harus melompatinya atau puzzle yang harus dipecahkan untuk bisa terus melanjutkan permainan. Untuk awal permainan, puzzle yang disuguhkan masih termasuk kategori mudah. Namun kedepannya, Games bisa dipusingkan dengan puzzle-puzzle yang ada yang harus dipecahkan dengan cara berinteraksi.

Interaksinya bisa bermacam-macam. Gamers bisa mengembangkan Gamers Leo hingga besar untuk menekan tombol atau menarik tuas. Bisa juga mengecilkan badan untuk bisa bermanuver atau melewati celah-celah sempit. Interaksi lainnya Gamers bisa menyeimbangkan benda, seperti misalnya papan, untuk bisa dipijak dan dilewati. Jika gagal Gamers jangan khawatir. Karena sistem respawn disini "terlalu baik", sehingga checkpoint tidak jauh dari tempat Gamers gagal tadi.

Grafis visual yang ditampilkan termasuk impresif. Leo's Fortune terlihat jauh berbeda dengan game mobile lainnya. Mulai dari karakter sampai dengan latar belakang gambar yang ditampilkan sangat halus untuk sebuah 3D. Belum lagi efek yang ditampilkan, seperti efek cuaca, semakin membuat visualnya menarik. Latar belakang musik juga cukup mendukung, sehingga membuat pengalaman bemain game ini semakin seru.

Untuk gameplay dan grafis visualnya, Leo's Fortune tidak diragukan lagi sebagai salah satu game mobile yang menarik dan menyenangkan untuk dimainkan.
http://gamesisland.heck.in/leos-fortune.xhtml





SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment