MARSHANDA DAN EGI JOHN AKAN MENIKAH ?

Aktor Egi John semakin lengket saja dengan Marshanda. Terlihat cukup serius hubungannya yang dia jalin dengan si penyanyi Bidadari tersebut. Akhir-akhir ini info tentang liburan bersama dengan Marshanda ramai dibicarakan di dunia maya terutama kabar bahwa lebaran kemarin Egi mengajak Marshanda bertemu dengan keluarga besarnya di Bandung. Wow, keseriusan Egi nampaknya telah mendapat restu dari ibundanya.



Ibunda Egi Ingin Cacha Berhijab Lagi

"Ya bagaimana ya, kalau sudah sama-sama sayang. Mudah-mudahan saja langgeng. Saya lihat mereka cocok dan saling mengisi. Saya lihat Egi sayang Caca begitu juga sebaliknya," ujar ibunda Egi, Rina Fauziah saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada (28/7).

Ibu Rina menambahkan jika Caca anak yang baik. Sejak kecil, ia pun sudah mengenal baik Caca. Ia juga tidak khawatir dengan penyakit bipolar disorder yang diderita ibunda Siena itu. "(Marshanda) Baik, lucu, dari kecil sudah kenal baik. Mudah-mudahan sembuh. Kalau perasaan terjaga mungkin nggak ada masalah, dia butuh perhatian saja," jelasnya.

Meski sudah sangat cocok dan merasa nyaman. Rina belum ingin anaknya cepat-cepat menikahi Caca. Ketika sudah merasa matang dan siap lahir batin, Rina pun akan merestuinya. Karena ia tidak ingin anaknya gagal untuk kedua kalinya, begitu juga dengan Caca. Rina pun berharap kedepannya Caca bisa kembali menutup auratnya seperti dulu.


"Semoga dia (Marshanda) mau berhijab lagi dan terbuka hatinya. Pesannya saling sabar, mengerti dan mengisi satu sama lain," ungkapnya.
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibunda-egi-john-berharap-marshanda-berhijab-lagi-28fd42.html






SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment