EZA GIONINO DIGEREBEK DI RUMAH DAN SEDANG MEMAKAI NARKOBA

Eza Gionino artis pria yang berusia 25 tahun itu ditangkap di Wilayah Mampang, Kemang setelah pihak polisi mendapat laporan dari warga sekitar. Dari informasi yang didapatkan, Eza Gionino sudah 6 bulan melakukan transaksi obat-obatan terlarang itu dengan seorang pengedar lain.

"Menurut pengakuan sudah sejak 6 bulan lalu (konsumsi narkoba), dibeli dari tersangka K di daerah Mampang. Ini dari laporan masyarakat mengenai pengguna dan pengedar penggunaan narkoba di wilayah Mampang, Kemang dan sekitarnya," ujar Wakapolres AKBP Surawan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/8).



Cerita menarik di balik kisah penangkapan Eza Gionino. Alih-alih pasrah, pria yang pernah erbukti bersalah menganiaya kekasihnya (Ardina Rasti) beberapa waktu yang lalu malah berusaha melakukan perlawanan.

 "Kita (Polisi) ngincernya sejak dua minggu lalu. Saat ditangkap dia (Eza) baru saja menggunakan. Awalnya tidak kooperatif saat ditangkap," sambung Surawan.

Pemain sinetron Putih Abu-Abu itu sendiri ditangkap ketika menggunakan narkoba di dalam rumahnya sendiri. Berbeda dengan Eza, pihak keluarga ternyata sangat pasrah ketika terjadi penggerebekan.


"Dia (Eza) ditangkap di dalam kamar. Penangkapan di rumah tersangka, ada keluarga yang lain, yaitu ibu dan kakaknya. Saat Penggerebekan pemilik rumah kooperatif," pungkasnya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saat-digerebek-di-rumahnya-eza-gionino-sempat-tak-kooperatif-050ce7.html
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment