JUVENTUS VS LAZIO SABTU 8 AGUSTUS 2015

Juventus yang merupakan juara bertahan liga Italia musim lalu , akan di pertemukan dengan Lazio dalam ajang Supercoppa Italia 2015. Dan untuk rilsi jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Sabtu 8 Agustus 2015 mulai pukul 19.00 WIB dan akan di helat di Shanghai, Cina.

Jelang laga big macth ini Juventus yang terlihat belum menemukan line up dan formasi yang tepat dalam bongkar pasang pemain selama tur pra musim. Hengkangnya Teves , Pirlo dan Vidal yang kemudian mendatangkan Dybala , Khedira dan Mandzukic nampak belum membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Usai kalah dari Marseille dan Dortmund , sedang satu satunya kemenangan berhasil di dapat saat duel dengan Lechia Gdansk.



Prediksi pertadingan. Selama laga tur pra musim nampak keduanya memiliki maslaah besar di sektor lini belakang. Jika Juventus kebobolan 5 gol dalam 3 laga terakhir , justru Lazioa sudah kebobolan 6 gol di dua pertandingan terakhirnya selama pra musim. Namun Juventus lebih di favoritkan di laga ini karena unggul mentalitas dan lebih sangar lini depannya. Akan sangat menarik untuk melihat adu tajam duet striker Morata dengan Manzukic yang akan adu tajuam dengam duo striker Lazio, Filip Djordjevic dan Mirislav Klose.Sedangkan Lazio, bisa jadi ancaman serius bagi Juventus untuk melakukan balas dendam atas kekalahan di final Copa Italia musim lalu yang di menangkan Buffon dkk dengan skor 2-1. Namun Lazio bukanya tanpa masalah serius jelang laga melawan Juventus , karena di pertandingan terakhirnya baru saja di bantai FSV Mainz dengan skor 3-0.

Prediksi Line Up Juventus vs Lazio :
Juventus : Gianluigi Buffon, Paolo De Ceglie, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, Simone Padoin, Kwadwo Asamoah, Kingsley Coman, ario Mandzukic, Alvaro Morata.

Lazio : Thomas Strakosha, Dusan Basta, Mauricio, Santiago Genriletti, Edson Braafheid, Marco Parolo, Lucas Biglia, Felipe Anderson, Antonio Candreva, Filip Djordjevic, Mirislav Klose.

http://www.indobolanews.com/2015/08/0825957/prediksi-juventus-vs-lazio-jadwal-supercoppa-italia-2015-sabtu-8-agustus-2015/
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment