PREDIKSI NEWCASTLE UNITED VS SOUTHAMPTON MINGGU 9 AGUSTUS 2015

Prediksi Newscastle United vs Southampton Minggu 9 Agustus 2015 jadwal liga inggris musim kompetisi terbaru tahun ini . satu lagi agenda prtandingan di musim EPL kali ini , di pekan pertama selain partai kelas atas yang melibaykan the big five di Liga Primer , juga ada pertandingan kelas menengah yang akan melibatkan tim level menengah kebawah yakni Newcastle yang akan menjamu tamu nya , Soton alias Southampton di ST James park akhir pekan kali ini .

Dalam 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Newcastle united lawan Soton kerap dimenangkan sang tim promosi 2012 itu dengan 5 kali win, sementara Newcastle united tercatat baru sekali menang atas nya .



Demi menghancurkan data buruk pertemuan dengan Southampton , sebaiknya pelatih Newcastle united Steve McLaren belajar dari kekalahan kekalahan setiap kali bertemu dengan tim yang kini diperkuat oleh Juanmi dari Malaga tersebut .Dalam 6 kali hed to hed , Soton menang sebanyak 4 kali atas Newcastle United , satu kali seri dan satu kali kalah , kemennagan terbesar Soton atas Newcastle kala musim kompetisi 2013-2014 dan 2014-2015 dimana dalam 4 pertemuan itu dua diantaranya berakhir dengan skor 4-0 .

Bakal kita saksikan dalam pertandingan nanti akankah rekor kemenangan Soton bersambung atau Newcastle yang torehkan kemenangan kedua atas Soton sejak 2012/2013 lalu .

http://www.indobolanews.com/2015/08/0826265/jadwal-liga-inggris-prediksi-newscastle-united-vs-southampton-live-streaming-minggu-9-agustus-20152016/
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment