MIE AYAM GORENG PAK DHUWUR PERTAMA DI KLATEN BERANI DIADU

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah buka...MIE AYAM GORENG PAK DHUWUR. Kemarin -kemarin biasanya Pak Dhuwur hanya membuka menu MIE AYAM, BAKSO DAN SOTO, namun sekarang Pak Dhuwur membuat menu baru yaitu Mie Ayam Goreng. Menu baru ini sebenarnya pembuatannya tidak jauh beda dengan mie ayam kuah, seperti mie ayam biasa namun tidak memakai kuah. Pertama kali penulis mencoba, langsung cocok. Bumbu rempah dari mie ayam Pak Dhuwur ini menjadi ciri khas cita rasa tersendiri dibanding mie-mie yang lain.

Sepiring Mie Ayam Goreng Pak Dhuwur berisi rebusan mie basah khusus, daun sawi rebus, topping ayam rempah, bakso, taburan bawang goreng dan acar mentimun.

Mie ayam, bakso, soto Pak Dhuwur sudah 25 tahun mempertahankan cita rasa khas warung mienya. Sejak tahun 1990 terkenal enak, murah dan porsinya pun tidak mengecewakan konsumen. Harga mulai dari Rp. 4000,- untuk sepiring Mie Ayam Goreng dan Rp. 5.000,- untuk Mie Ayam Goreng Bakso. Penasaran? Kunjungi Warung Mie Ayam Bakso Soto Pak Dhuwur di Sekarsuli Klaten tepatmya di depan Balai Desa Sekarsuli Klaten Utara Klaten. Untuk mencari via Google Maps, search dengan WM Mie Ayam Bakso Soto Pak Dhuwur. Penasaran ? silahkan mencoba ya...Warung mie ini buka jam 09.00 WIB dan biasanya menjelang maghrib sudah ludes. Para pelanggan warung ini dari anak-anak, pelajar, karyawan pabrik dan masyarakat yang sudah percaya menjadi pelanggan di warung ini.


SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment