JADWAL FINAL AUDI CUP 2015 REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN

Jadwal final Audi Cup 2015 antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2015 pukul 01.45 WIB. Laga ini akan menjadi ulangan semifinal Liga Champion 2012 dan 2014. Pertemuan ini juga menjadi reuni bagi Toni Kroos yang berganti kostum Die Roten menjadi Los Blancos pada musim panas tahun lalu.
Real Madrid menggasak Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga semifinal Audi Cup 2015. Selang sesaat, Bayern Munchen tampil lebih impresif ketika menggulung AC Milan tiga gol tanpa balas. Tak terbantahkan lagi persuaan Madrid kontra Bayern di partai puncak adalah final ideal, sekaligus tolok ukur dua kekuatan calon pemenang Liga Champions musim ini.
Real Madrid di era Rafael Benitez cukup berbeda dibandingkan musim lalu. Titik lemah di sektor pertahanan berhasil ditutupi, setidaknya sepanjang pramusim. Los Blancos tampak lebih padu dengan adanya dua gelandang yang membantu pertahanan.
Tercatat dalam lima laga pemanasan, Madrid cuma kebobolan sekali saat menang dari Manchester City 4-1. Setelah tidak terbobol oleh Roma, Internazionale, AC Milan, dan Tottenham, tantangan kali ini adalah melawan Bayern yang lini depannya luar biasa.
Namun yang kini dipermasalahkan adalah peran Gareth Bale.  Ia belum maksimal memegang peran nomor 10. Benitez tidak berencana menggeser Bale di sayap kiri yang akan mendorong Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah meskipun bisa jadi ini opsi paling memungkinkan dua ace Madrid. Absennya CR7 di Audi Cup juga tetap tidak membuat Benitez menyerahkan posisi sayap kiri yang sakral.
Bayern Munchen sendiri, masih turun naik dalam laga pra musim. Mereka satu saat bisa melempem, tetapi jika semuanya terkontrol kemenangan besar seperti saat menggasak AC Milanlah yang terjadi. Tambahan Arturo Vidal menjadikan lini tengah mereka makin komplet. Tapi tes dari Real Madrid akan menjadi kunci sebelum terjun ke Bundesliga.
http://sidomi.com/398735/jadwal-final-audi-cup-2015-real-madrid-vs-bayern-munchen/
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment