Resep Tips Menyiapkan Lapis legit pandan ekonomis yang Yummy

Lapis legit pandan ekonomis. Lapis legit batik pandan ini walaupun lapis legit ini ekonomis tetapi rasanya juga enak dan lembut dan ada harum pandan juga cantik dilihat bagi yang kurang. Cake seperti lapis legit, lapis surabaya dan bika ambon hanyalah contoh beberapa jenis cake dengan kuning telur 'berjibun' yang seringkali membuat saya terjengit kala membacanya. Salah satu resep lapis legit dari sebuah buku resep ternama.

Lapis legit pandan ekonomis Berikut adalah hasil dari Resep Tips Memasak Lapis legit pandan ekonomis yang Istimewa.
Resep Lapis Legit ala Chef Lenny Limiyati dari Nessa Bakery Bandung, Pas Buat Antaran Imlek! Description: Ini resep Lapis Legit ekonomis pak Hadi Tuwendi. Kue Lapis Legit Resepi ini memang spesial, tidak hanya dari rasanya tetapi juga cara membuatnya.
Anda dapat memasak Lapis legit pandan ekonomis dengan menggunakan 7 bahan dan 4 instruksi pembuatannya sebagai berikut.

Resep dan bahan Lapis legit pandan ekonomis yang perlu Anda siapkan:

  1. Hidangkan 10 dari Putih telur.
  2. Siapkan 10 dari Kuning telur.
  3. Siapkan dari Margarin 400 gr (royal palmia butter margarin).
  4. Siapkan 370 dari Gula.
  5. Hidangkan 50 gr dari Susu bubuk.
  6. Hidangkan 100 gr dari Tepung kunci.
  7. Siapkan secukupnya dari Vanili.

Harganya pun bisa dibilang spesial dan hampir lebih mahal dibandingkan dengan jenis kue lapis yang lain, seperti lapis surabaya atau yang lainnya. Lapis legit gulung pandan ini tak seperti lapis legit yang biasanya kita buat atau kita nikmati selama ini. Lapis legit tergolong jenis kue yang istimewa,kenapa?? karena dari segi proses pembuatannya membutuhkan ketelatenan dan kesabaran yang ekstra, selain itu dari segi harga juga tergolong sedikit mahal bila di bandingkan dengan jenis kue basah lainnya. Kue lapis legit gulung pandan ini resepnya mudah dan sederhana.

Instruksi dalam menyiapkan Lapis legit pandan ekonomis:

  1. Kocok putih telur sampai mengembang kaku..
  2. Kocok butter, gula, dan vanili. Masukan kuning telur satu persatu kocok hingga kembang. Matikan mixer..
  3. Satukan adonan kuning telur dan putih telur masukan kemudian masukan tepung, susu bubuk dan pasta pandan secukupnya aduk perlahan dengan spatula..
  4. Siapkan loyang ukuran 18. Panggang lapis..

Anda bisa mempraktikannya dengan mudah di rumah tanpa kesulitan. Meskipun cara membuatnya sedikit rumit karena harus membuat lapisan dengan sabar untuk menghasilkan kue yang. Lapis legit termasuk yang memiliki variasi luas di luar aroma spekuk. Kocok bahan B menggunakan mixer hingga pucat. Masukkan tepung, essens pandan, dan air suji, aduk balik menggunakan spatula karet hingga rata.

Harapan kami dengan olahan di atas dari Resep langkah cepat memasak Lapis legit pandan ekonomis yang sedap dapat menolong Anda membuat masakan atau makanan yang sedap untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment