Resep Tips Membuat Brownis pandan yang Istimewa

Brownis pandan. Resep brownies kukus pandan diatas untuk versi yang besar atau agak banyak ya. Gimana, tidak susah bukan cara membuat brownies kukus pandan tadi. Video Cara Membuat brownies pandan kukus Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat brownies pandan kukus.

Brownis pandan Berikut adalah olahan dari Resep Langkah Cepat Menyiapkan Brownis pandan yang Istimewa.
Walaupun sebenarnya dari namanya identik dengan coklat, tetapi kita juga bisa membuat resep brownies keju, pandan ataupun lainnya dengan mudah. Sebelumnya kan pernah posting brownies kukus juga, nah yang ini ada lapisan pandannya. Membuat cake ini memang agak ribet.
Anda dapat membuat Brownis pandan dengan memakai 8 bahan dan 5 langkah-langkahnya sebagai berikut.

Resep dan bahan Brownis pandan yang perlu Anda siapkan:

  1. Siapkan dari tepung terigu.
  2. Siapkan 2 butir dari telur.
  3. Sajikan 1 sdt dari sp.
  4. Hidangkan 1/2 sdt dari baking powder.
  5. Hidangkan 15 sdm dari gula pasir.
  6. Hidangkan 2 sdm dari pasta coklat/bubuk coklat.
  7. Siapkan 2 sdm dari pasta pandan.
  8. Siapkan dari Minyak sayur.

Kalo saya, semua bahan (baik lapisan coklat ataupun pandan) disiapkan bersamaan. Jadi selesai mengocok adonan coklat, tinggal cuci kocokan trus dilap sampai kering, lanjut ngocok adonan pandan. Selain lezat, brownies pandan ini mudah untuk dibuat. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencobanya dirumah jika bosan dengan brownies coklat tapi ingin merasakan cake yang padat dan legit.

Instruksi dalam menyiapkan Brownis pandan:

  1. Campurkan telur, gula, sp, baking powder dan mixer sampai mengembang dan berwarna putih..
  2. Bagi menjadi 2 adonan..
  3. Masukkan 4 sdm tepung terigu ke adonan pertama.kemudian bubuk coklat/pasta coklat dan 2 sdm skm rasa coklat. Aduk rata lalu masukkan ke cetakkan yang sudah di berikan mentega lalu kukus sekitar 20-25 menit..
  4. Lalu lakukan yang sama ke adonan pandan, tapi ganti skm putih.masukkan adonan pandan setelah, adonan coklat benar2 masak..
  5. Dinginkan brownis yang sudah masak. Dan hidangkan😍.

Kue-kue berwarna hijau denga n aroma pandan memang menggu gah selera, enta h kenapa warna hijau di makanan terutama untuk kue selalu membangkitkan nafsu makan. Video How To Make brownies pandan Asahid Tehyung this time will be presenting recipes how to create brownies pandan. for Raw material to make brownies pandan can be visit to our blog: https. Lihat juga resep Brownies Kukus Coklat Pandan Mangkuk enak lainnya! Lihat juga resep Brownies pandan coklat panggang enak lainnya! Unsubscribe from Lerista zhee pudan Gultom?

Semoga praktek kami dengan hasil di atas dari Resep tips membuat Brownis pandan yang sedap dapat menolong Anda membuat masakan atau makanan yang yummy untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment