Resep Langkah Cepat Membuat Brownies kukus super moist yang Sedap

Brownies kukus super moist. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Jangan Lupa SUBSCRIBE,LIKE & SHARE Tekan Juga Tombol Notifikasinya Ya Social Media : Youtube. Made this recipe & it was super moist & delicious. I added half a cup more vegetable oil than required & also put Hershey's syrup in the mix to give it more of a bolder chocolate flavor.

Brownies kukus super moist Gambar tersebut adalah olahan dari Resep Langkah Cepat Membuat Brownies kukus super moist yang Nikmat.
Cara membuat brownies kukus moist, tentu saja sangat mudah dan juga praktis, bahan yang dipergunakan cukup sederhana dan terjangkau. This brownies turned out so yummy, it was super soft and moist. But it has no eggs, no oil, no butter in it.
Anda dapat menyiapkan Brownies kukus super moist dengan memakai 12 bahan dan 10 langkah-langkahnya di bawah ini.

Resep dan bahan Brownies kukus super moist yang perlu Anda siapkan:

  1. Hidangkan 110 gram dari tepung segitiga.
  2. Hidangkan 2 butir dari telur.
  3. Sajikan 125 ml dari susu cair.
  4. Sajikan 200 gram dari gula putih.
  5. Sajikan 40 gram dari coklat bubuk.
  6. Hidangkan 1 sendok teh dari baking powder.
  7. Hidangkan 1 sendok teh dari baking soda.
  8. Hidangkan 1 sendok teh dari kopi bubuk.
  9. Sajikan 1 sendok makan dari perasan jeruk nipis.
  10. Hidangkan 1 sendok teh dari vanila (tapi aku skip karena gak ada).
  11. Sajikan 60 ml dari minyak kelapa.
  12. Siapkan 1/2 sendok teh dari garam.

But the texture is so good. I substitute maida with whole wheat flour and this makes the brownie more healthy and nutritious, without compromising on taste. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit.

Instruksi dalam memasak Brownies kukus super moist:

  1. Campurkan tepung terigu, cokelat bubuk, vanila, baking powder dan baking soda di wadah besar, lalu saring supaya tidak ada yg bergerindil, lalu sisihkan..
  2. Setelah itu, pada wadah tepung tadi masukkan gula pasir, telur, minyak, dan susu cair, lalu aduk rata (bisa menggunakan whisker atau sendok juga bisa).
  3. Lalu panaskan 80 ml dan campurkan kopi dengan air panas..
  4. Masukkan larutan kopi kedalam adonan yg tadi.. lalu tambahkan jeruk nipis, aduk rata..
  5. Sambil panaskan kukusan, olesi loyang dengan margarin secara merata lalu taburi sedikit tepung agar adonan tidak lengket..
  6. Lalu masukkan adonan kedalam loyang dan masukkan kedalam kukusan yg airnya sudah mendidih (tips : tutup kukusan diberi kain agar air tidak jatuh kedalam kue, supaya hasilnya bagus).
  7. Kukus kurang lebih 50 menit menggunakan api sedanh cederung kecil..
  8. Setelah 50 menit tes tusuk dengan lidi, jika tidak ada adonan yg menempel berarti brownies sudah matang..
  9. Tunggu dingin, lalu keluarkan brownies dari loyang, lalu beri topping (topping sesuai selera, disini aku gak pake karena lagi gak ada ya toppingnya, hehe).
  10. Selamat mencoba.. happy cooking :).

Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus sendiri di rumah. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat. Masukkan loyang berisi adonan brownies ke dalam loyang yang lebih besar. Tuang air mendidih hingga setengah tinggi loyang brownies (teknik au bain *) Walaupun tersemat nama 'kukus', teknik yang digunakan adalah panggang.

Harapan kami dengan hasil di atas dari Resep langkah cepat memasak Brownies kukus super moist yang sedap dapat membantu Anda memasak masakan atau makanan yang sedap untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment