Resep Bagaimana Memasak Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋) yang Nikmat

Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋). Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Hallo di video kali ini saya membuat putri salju tanpa menggunakan oven hanya dengan teflon dan saringan pengkukusan, cara membuat nya sama dengan. Resep putri salju pandan tanpa cetakan tanpa mixer tanpa oven.

Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋) Gambar tersebut adalah olahan dari Resep Tips Menyiapkan Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋) yang Nikmat.
Bokep tante dan keponakan di hotel bandung Все актуальные видео на армянскую спортивную тематику. Видео о армянском спорте, спорте Армении, армянских спортснах и все что связанно с ними. Langkah pembuatan kue putri salju pandan: Masukkan margarin dan gula halus ke dalam mangkuk besar, lalu aduk rata. Bahan-bahan yang kamu perlukan Putri salju cookie (Indonesian: kue putri salju) is a kind of kue kering (cookie) from Indonesia which is crescent-shaped and coated with powdered sugar covered like snow.
Anda dapat menyiapkan Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋) dengan memakai 3 resep dan 6 instruksi pembuatannya di bawah ini.

Resep dan bahan Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋) yang perlu Anda siapkan:

  1. Siapkan 6 sdm dari margarin (blueband).
  2. Sajikan 12 sdm dari tepung terigu.
  3. Hidangkan dari Gula halus.

Literally putri salju in Indonesian means "snow princess", referring to the snow-like powdered sugar coating. Masalahnya tidak semua orang memiliki oven di rumah. Resepnya sederhana dan mudah, namun hasilnya begitu lembut dan enak. Resep cara membuat putri salju, adalah salah satu kue yang populer Biasa disajikan saat perayaan hari besar seperti lebaran, natal, dan sejenisnya.

Langkah dalam menyiapkan Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋):

  1. Yg pertama adalah masukkan margarin kedalam wadah dan aduk-aduk menggunakan garpu/whisk sampai teksturenya agak ringan.
  2. Setelah itu baru masukkan tepung terigu dan diuleni dengan tangan sampai merata.
  3. Apabila adonan masih terasa lengket, maka masukkan adonan kedalam kulkas sekitar -+15 menitan agar lebih mudah dibentuk.
  4. Setelah adonan dirasa sudh tidak lengket lagi, siapkan cetakan dan cetak sesuai selera, tapi kebanyakan putri salju cetakannya bulan sabit kan yah hihi Untuk ketebalannya bisa disesuaikan/digiling menggunakan botol kaca.
  5. Setelah dicetak semua, siapkan wajan yg atasnya ditaruh saringan dan susun kuenya, tutup kembali pakai tutup kaca, pakai api kecil aja yahh biar tidak gosong👌*diatas saringan tidak perlu dikasih olesan mentega.
  6. Dinginkan sebentar baru dikasih taburan gula haluss dan susun rapi ditoples dann jadiii yeayy😋.

Apalagi bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue sagu keju yang renyah dan lembut ini juga tidak terlalu banyak. Sebenarnya ada banyak kue kering yang enak dan renyah lainnya yang bisa kita buat dengan mudah. Sebut saja putri salju, kue kastangel, kue kacang dan lainnya. Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny. Liem, nastar Ini karena cara membuat nastar keju teflon sangat membantu bagi pemula yang belum punya oven dan mixer.

Semoga praktek kami dengan olahan di atas dari Resep bagaimana memasak Putri Salju 2 Bahan Tanpa Oven👍(Lembutt Renyah Pass Mantapp😋) yang yummy dapat menolong Anda menyiapkan masakan atau makanan yang yummy untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment