Resep Tips Membuat Bolu kukus yang Sedap

Bolu kukus. Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja. Ada pula bolu kukus mekar yang bentuknya mirip bunga. Bolu kukus merupakan camilan yang wajib ada pada setiap momen atau acara spesial.

Bolu kukus Gambar tersebut adalah hasil dari Resep Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus yang Nikmat.
Lihat juga resep Bolu pisang kukus enak lainnya! Lihat juga resep Bolu kukus kurma enak lainnya! Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut.
Anda dapat memasak Bolu kukus dengan memakai 7 bahan dan 3 instruksi pembuatannya sebagai berikut.

Resep dan bahan Bolu kukus yang perlu Anda siapkan:

  1. Sajikan 125 gr dari tepung terigu.
  2. Sajikan 75 gr dari gula pasir.
  3. Siapkan 100 ml dari susu cair.
  4. Sajikan 1 butir dari telur.
  5. Siapkan 1/2 sdt dari TBM /Sp.
  6. Sajikan Sejumput dari garam.
  7. Hidangkan secukupnya dari Vanili.

Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Resep Bolu Kukus - Kue Bolu merupakan makanan yang mudah di jumpai di Indonesia. Selain rasanya yang lezat proses pembuatan kue ini juga tergolong mudah. Hal ini tentunya tak terlebas dari bahanya yang mudah di dapat.

Langkah dalam menyiapkan Bolu kukus:

  1. Campur semua bahan lalu kocok hingga mengembang dan pucat.
  2. Bagi 2 adonan yg satu beri pewarna pink atau sesuai selera. Lalu masukkan ke plastik segitiga. Tuang adonan ke cetakan selang seling..
  3. Setelah kukusan panas masak kurang lebih 10 - 15 menit dengan api besar hingga matang.

Kue yang satu ini umumnya kita jumpai pada berbagai acara seperti pernikahan, pesta, lebaran, dan acara-acara penting lainya. My Bolu Kukus Mekar merupakan jenis produk unggulan yang menggunakan beberapa jenis pewarna alami sehingga merupakan produk yang sehat. Produk ini dibuat dengan resep yang telah diuji cobakan. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba.

Harapan kami dengan olahan di atas dari Resep bagaimana memasak Bolu kukus yang sedap dapat membantu Anda menyiapkan masakan atau makanan yang nikmat untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment