Resep Tips Memasak Bolu potong pandan yang Yummy

Bolu potong pandan. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Jangan Lupa SUBSCRIBE,LIKE & SHARE Tekan Juga Tombol Notifikasinya Ya Social Media : Youtube. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Hampir tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk membuat cake yang satu ini.

Bolu potong pandan Gambar tersebut adalah olahan dari Resep Tips Membuat Bolu potong pandan yang Istimewa.
Keluarkan dari loyang setelah agak dingin lalu potong-potong. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan.
Anda dapat menyiapkan Bolu potong pandan dengan memakai 12 bahan dan 4 instruksi pembuatannya sebagai berikut.

Resep dan bahan Bolu potong pandan yang perlu Anda siapkan:

  1. Hidangkan dari Bahan:.
  2. Hidangkan 5 btr dari telur.
  3. Hidangkan 125 gr dari gula.
  4. Hidangkan 100 gr dari mentega.
  5. Hidangkan 100 gr dari tepung.
  6. Sajikan 25 gr dari maizena.
  7. Hidangkan 20 gr dari susu bubuk.
  8. Hidangkan 1/2 sdt dari sp.
  9. Sajikan dari Essens pandan.
  10. Sajikan dari Toping:.
  11. Sajikan dari Sesuai selera.
  12. Siapkan secukupnya dari Cream.

Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan. Dalam resep ini akan dibuat bolu gulung pandan, yakni kue bolu dengan tambahan sari daun pandan dan pewarna hijau. Jenis variasi lain dari resep bolu pandan, yaitu bolu pandan kukus yang menggunakan santan kental. Potong dan kue bolu siap untuk dihidangkan.

Langkah dalam memasak Bolu potong pandan:

  1. Panaskan oven 180 dercel, olesi loyang uk 20 dg sedikit mentega dan alasi dg kertas baking, cairkan mentega dan siapkan bahan..
  2. Kocok telur, gula dan sp dg speed tinggi sampai mengembang dan putih, kemudian turunkan speed dan masukkan tepung, susu, maizena,dan essens pandan campur sampai merata dan matikan mikser. Masukkan mentega cair, dan aduk balik dg spatula, pastikan tidak ada mentega yg mengendap dibawah agar tidak bantet..
  3. Tuang adonan pada loyang dan hentakkan perlahan agar tdk ada udara yg terjebak di dlm adonan, oven dg suhu 170 dercel selama 20 mnt atau sesuaikan dg oven masing2. Tes tusuk jk sdh tidak afa adonan yg menempel angkat. Tunggu dingin baru keluarkan dari loyang.
  4. Potong kue menjadi beberapa bagian baru di olesi cream dan hiasi sesuai selera.

Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan. Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat kue ini semakin terlihat lebih istimewa. Potong-potong kue, lalu atur berjarak di atas loyang yang dialasi kertas roti. Potong-potong bolu pandan tersebut agar lebih mudah saat menikmatinya. Semoga resep ini bisa mempermudah anda dalam membuat sajian bolu pandan.

Semoga praktek kami dengan hasil di atas dari Resep bagaimana memasak Bolu potong pandan yang istimewa dapat menolong Anda membuat masakan atau makanan yang istimewa untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment