Usaha Rumahan dengan Modal Kecil Namun Berkembang




Siapa bilang orang yang mau buka usaha harus punya banyak uang sebagai modal. Kali ini saya akan membagi beberapa cara untuk pembaca tentang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil. Diantaranya pun saat ini sedang saya tekuni. Diantaranya adalah :

1. Usaha Rumahan Bimbingan Belajar
Standar nilai kelulusan untuk para siswa SD, SMP, SMA sekarang membuat kekhawatiran para orangtua akan putra-putri mereka, sehingga mau tidak mau mereka rela menggelontorkan berapapun biaya agar anak mereka bisa lulus Ujian Nasional. Les personal/les privat saat ini sedang populer dikalangan pendidikan. Bahkan anak-anak PAUD pun sudah mulai les privat untuk CALISTUNG (baca, tulis, hitung). Les privat dimana para siswa bisa datang kerumah kita dimana kita tidak perlu mengeluarkan banyak modal. Sebatas ruangan kecil (ruang tamu), 1 papan black/whiteboard, karpet/tikar, dan beberapa alat tulis kita sudah bisa memulai kegiatan usaha ini. Yang jelas sesuaikan dengan ilmu yang kita miliki.

2. Counter Pulsa Rumahan
Hanya dengan Rp. 50.000,- untuk deposit pulsa, hp, dan relasi yang luas kita sudah bisa memulai usaha ini. Pastinya diperlukan suatu kedisiplinan ketegasan dalam menagih uang pulsa pelanggan kita, jangan sampai usaha kita tersendat hanya karena hutang salah satu pelanggan kita. Mudah dan praktis kan.

3. Usaha Tabung Gas Elpigi Rumahan
Perkembangan jaman serta perubahan kebijakan pemerintah tentang konversi minyak tanah ke gas saat ini mengharuskan setiap insan menggunakan Gas/Elpigi. Resiko usqaha ini kecil, karena gas/elpigi tidak mengalami pembusukan. Sebagai konsumsi pribadi juga, jika tidak laku, anda sendiri pun bisa memanfaatkannya, tidaklah rugi bukan.


*** SELAMAT MENCOBA***
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment