Hot Dangdut House 2014 : Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata



Lagu dangdut yang lagi hot saat ini adalah Sakitnya Tuh Disini yang didendangkan oleh Cita Citata. Cita Citata sendiri tidak menyangka bahwa lagu yang dibawakannya ini akan meledak. Lagunya menjadi top chart di radio-radio Indonesia. Dan makin booming ketika menjadi salah satu soundtrack di film salah satu tv swasta Indonesia. Dara kelahiran 14 Agustus 1994 bangga lagu yang didendangkan bernuansa dangdut house itu bisa diterima di masyarakat luas.
Berikut liriknya,

Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata

Sakitnya tuh disini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini
Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh disini
Kau menduakan aku
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Menghianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Didepan mataku
Kau sedang bercumbu
Sakitnya tuh disini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini
Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh disini
Kau menduakan aku
Sakit
Sakit
Sakitnya tuh disini
Sakit
Sakit
Sakitnya tuh disini
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Menghianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Didepan mataku
Kau sedang bercumbu
Sakitnya tuh disini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini
Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh disini
Kau menduakan aku
Sakitnya tuh disini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini
Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh disini
Kau menduakan aku
Sakit
Sakit
Sakitnya tuh disini
Sakit
Sakit
Sakitnya tuh disini







SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment