DRAMA ROMANTIS TURKI "CINTA DI MUSIM CHERRY" DOWNLOAD OST DAN VIDEONYA KEREN....!!!

Setelah salah satu stasiun TV swasta Indonesia sukses dengan debut drama Turki "ELIF" sekarang yang sedang ramai dibicarakan adalah drama Turki "CINTA DI MUSIM CHERRY".


Serial drama ini menceritakan Oyku (Ozge Gurel), seorang gadis sederhana yang tinggal bersama dengan ibunya dan seorang adik laki-laki. Oyku juga berbakat dalam hal urusan sebagai fashion designer. Dalam urusan cinta, Oyku sudah lama menaruh hati pada teman masa kecilnya, Mete (Daghan Gulegec). Sayangnya, gadis ini tak pernah menunjukkan perasaannya pada Mete, sehingga Mete juga tak pernah melihat Oyku sebagai seorang wanita. Suatu hari, Oyku bertemu Ayaz (Serkan Cayoglu), rekan kerja Mete yang berprofesi sebagai arsitek. Uniknya, setelah pertemuan tersebut, keduanya menjadi lebih sering bertemu lagi satu sama lain. 

Situasi semakin tak terduga, saat sebuah surat cinta yang dibuat oleh Oyku malah diterima oleh Ayaz. Sudah terlanjur basah, Oyku pun terpaksa berpura-pura menyukai Ayaz. Padahal ia masih menyukai Mete. Mete sendiri ternyata menyukai teman masa kecil mereka, Seyma (Nilperi Sahinkaya) yang merupakan tetangga Oyku.



Melihat iklannya di TV begitu menarik jadi tidak sabar ingin menonton. OST-nya pun juga enak didengar. Download OST-nya dibawah ya...




SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment