Jessica SNSD Dipecat Karena Mau Menikah dengan Tyler Kwon

Industri musik Korea saat ini dikejutkan kabar bahwa Jessica SNSD telah dikeluarkan secara sepihak oleh grup yang membesarkan namanya yaitu Girls Generation (GG). Hal tersebut membuat shock berbagai pihak, salah satunya adalag SONE (para fans SNSD).
Diperkuat bahwa saat ke-8 personel SNSD pergi ke acara jumpa fans ke Tiongkok, tepatnya Shenzhen China, Jessica malah sedang berduaan dengan Tyler Kwon, pengusaha kaya asal China yang disebut-sebut akan menikahi Jessica tersebut.

Melalui akun media sosial Weibo, Jessica menumpahkan kekecewaannya,



“Aku merasa hancur. Prioritasku adalah menjadi member SNSD, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar,” tulisnya dalam bahasa Inggris melalui akun @Sy_Jessica tersebut.

Namun SM entertainment masih menyamarkan berita tersebut entah apa yang dimaksud salah satu perwakilannya mengatakan, 

“Kami masih belum bisa memberitahu apa yang sedang terjadi. Tapi kami sedang berusaha untuk menghubungi orang-orang yang tepat (Jessica dan member SNSD) untuk mencari tahu kebenarannya,” tutur perwakilan SM Entertainment saat dihubungi oleh portal berita Allkpop.

Bahkan hingga saat ini, SM belum juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor keluarnya Jessica. Hal ini meresahkan berbagai pihak, bahkan ada pernyataan dari sebuah sumber yang dikutip dari media Koreanindo bahwa,

“Kami mendengar bahwa Jessica dikeluarkan dari grup, karena adanya konflik dengan manajemen terkait masalah pernikahan,” ujar sumber tersebut sebagaimana dikutip Koreanindo.





SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment