ELY SUGIGI CIUMAN DENGAN REZKY ADITYA?


Ely Sugigi, salah satu artis komedian Indonesia yang baru-baru ini dibicarakan khalayak umum karena kontroversi keartisannya. Ely terjun ke dunia entertaiment dengan kepercayaan dirinya. Gigi Ely yang membawa hoki. Baru-baru ini kabar mengejutkan datang darinya. Informasi berupa pacar Ely yang masih brondong dengan selisih umur hingga 20 tahun. Dan yang paling membuat perempuan-perempuan iri adalah wajah tampan si pacar yang ternyata mirip sekali dengan Rezky Aditya. Bukan Rezky Aditya tapi KW-nya.



Kabar terakhir beredar foto ciuman mesra Ely dengan Ferry tersebut. Bagaikan dunia milik mereka berdua. Cinta tidak memandang usia maupun fisik.



Awal mula pertemuan Ely dengan Ferry.

Ely Sugigi pacaran dengan pria bernama Ferry yang berusia 24 tahun sedangkan Ely sudah menginjak umur 44 tahun.

"Beda 20 tahun sama Ferry. Saya sudah (pernah) menikah sama yang lebih muda. Saya takut sama tua, takut dijahatin," terangnya, Rabu (10/6).

Memang, Ely bukan kali pertama punya pasangan lebih muda. Sebelumnya ia juga bersuamikan Aldo Rossi, pria tampan yang juga jauh lebih muda.

Sayang, pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Ely ditipu Aldo yang dinilainya cuma mementingkan materi.

dari detik.com


"Ely saya nggak milih-milih jadi itu tiba-tiba deket, yang ini lain banget. Baik-baiknya dia apa namanya aku kalau deket sama orangtuanya dulu harus tahu, seluk-beluk jadi aku kenal sama orangtuanya dulu, dia berani," ujar Ely yang berpendapat Ferry berbeda dari pasangannya terdahulu.

Ely memacari pria bernama Ferry yang parasnya sangat mirip dengan aktor Rezky Aditya. Ternyata awal perjumpaan mereka berawal dari musibah.

"Januari kenalnya, awalnya itu aku kecekalakaan motor sama dia diboncengin terus, mungkin dia merasa bersalah akhirnya dia merawat jadi deket," buka Ely kepada detikHOT, Rabu (10/6).

Sejak itu, Ely dan Ferry semakin dekat. Bahkan Ely juga mengaku sudah mengenal keluarga sang pacar.
Dikutip dari detik.com
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment