Resep Langkah Cepat Menyiapkan Prol Tape Keju (Gluten Free) yang Lezat

Prol Tape Keju (Gluten Free). Prol tape keju idaman saya haruslah bertekstur empuk, sedikit mengembang seperti brownie dan tidak bantat total. Jika resep sebelumnya menggunakan cream cheese maka di resep kali ini saya skip dan ganti dengan keju parut biasa. Penampakannya jadi seperti bingka tape atau bingka singkong namun.

Prol Tape Keju (Gluten Free) Berikut adalah olahan dari Resep Langkah Cepat Memasak Prol Tape Keju (Gluten Free) yang Lezat.
Resep Prol Tape Keju Sederhana-Tape adalah makanan yang terbuat dari fermentasi singkong. Prol tape sendiri merupakan salah satu resep panganan atau kue tradisional dari singkong. Also Dairy Free, Veg & Paleo recipes.
Anda dapat membuat Prol Tape Keju (Gluten Free) dengan menggunakan 11 bahan dan 8 instruksi pembuatannya di bawah ini.

Resep dan bahan Prol Tape Keju (Gluten Free) yang perlu Anda siapkan:

  1. Sajikan 500 gram dari tape singkong (saya pake yang organik).
  2. Siapkan 5 butir dari telur ayam.
  3. Hidangkan 130 gram dari gula pasir (bisa tambahkan hingga 150 gram).
  4. Hidangkan 75 gram dari tepung serba guna gluten free.
  5. Siapkan 50 gram dari susu bubuk.
  6. Hidangkan 100 gram dari margarin / mentega (bisa dicampur 50:50) lelehkan.
  7. Hidangkan 75 gram dari keju cheddar diparut.
  8. Siapkan 250 gram dari cream cheese (kebetulan pas ada, ini optional, kalau tidak ada tambahkan tape 250 gram).
  9. Hidangkan dari untuk olesan:.
  10. Sajikan 1 dari kuning telur.
  11. Siapkan 25 gram dari keju cheddar parut.

Contact Proll Tape Keju Batam AMieko Ngunyah on Messenger. Brilio.net - Kue prol tape sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu kuliner khas dari Indonesia. Hal ini lantaran bahan baku yang digunakan terbuat dari Mulai dari keju, original, cokelat dan juga kismis. Untuk menghasilkan kue prol tape dengan rasa kecut dan manis yang pas, pemilihan bahan baku.

Langkah dalam memasak Prol Tape Keju (Gluten Free):

  1. Kocok telur dan gula. Bisa menggunakan mixer atau ballon whisk. Setelah puts dan kental sisihkan..
  2. Tape dihaluskan, dibuang sumbunya. Saya menggunakan garpu, tapi kalau mau dimixer juga bisa. Setelah halus, tuangkan adonan telur gula sedikit demi sedikit, hingga semua tercampur..
  3. Tepung dan susu dicampur menjadi satu dan dimasukkan ke dalam adonan tape sambil disaring. Sedikit demi sedikit sambil diaduk dan campuran tepung susu habis. Saya menggunakan spatula untuk mengaduk dengan teknik aduk balik..
  4. Lelehkan margarin/butter. Masukkan kedalam adonan, sedikit demi sedikit. Keju dan creme cheese (sudah dalam keadaan suhu ruangan) dimasukkan perlahan ke dalam adonan. Teknik aduk balik sebaiknya diterapkan supaya adonan tercampur merata dan tidak bantat. Kalau bantat ya sudah gak papa, rasanya tetap enak. hihihi!.
  5. Masukan dalam loyang persegi panjang yang telah diolesi margarin dan dialasi kertas roti..
  6. Olesi permukaan dengan kuning telur dan taburi keju..
  7. Panggang dalam suhu 220 dercel sekitar 40-55 menit (tergantung oven)..
  8. Jika sudah matang, bisa tusuk dengan tusuk sate atau garpu melihat apakah sudah matang tengahnya, angkat dari oven. Dinginkan dan keluarkan dari loyang..

Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt favorit. Delicious Jamaican Lentil Patties (Gluten-Free, Vegan) perfect island style fast food that is loved. Resep Prol Tape ala Cakefever ini adalah resep yang paling berkesan buatku. Karena resep ini akhirnya aku "selesaikan" di saat aku masih baru belajar Sampailah pada cerita bahwa beliau pernah berjualan Prol Tape. Sebagai Newbie in the Kitchen yang lagi semangat-semangat mencoba-coba.

Harapan kami dengan hasil di atas dari Resep tips membuat Prol Tape Keju (Gluten Free) yang yummy dapat menolong Anda memasak masakan atau makanan yang nikmat untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment