Resep Tips Membuat Kue Lapis Pelangi yang Istimewa

Kue Lapis Pelangi. Waktu pengukusan kue lapisnya g ada vidio soalnya anakq keburu rewel. Kue lapis is Indonesian kue, or a traditional snack of colourful layered soft rice flour pudding. This steamed layered cake or pudding is quite popular in Indonesia, and also can be found in the Netherlands through their colonial links.

Kue Lapis Pelangi Berikut adalah olahan dari Resep Langkah Cepat Membuat Kue Lapis Pelangi yang Yummy.
Anda bisa dengan mudah membuat resep kue lapis pelangi di rumah. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Lapis Legit yang Enak, Lezat, Lembut, Kenyal, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Anti Gagal. Resep Kue Lapis - Anda dapat membuat kue sebagai camilan yang menemani waktu bersantai Anda.
Anda dapat menyiapkan Kue Lapis Pelangi dengan menggunakan 7 resep dan 7 langkah-langkahnya sebagai berikut.

Resep dan bahan Kue Lapis Pelangi yang perlu Anda siapkan:

  1. Sajikan 200 gr dari tepung beras.
  2. Hidangkan 100 gr dari tapioka.
  3. Sajikan 150 gr dari gula pasir (saya suka gak terlalu manis).
  4. Sajikan 700 ml dari santan kental (bisa 200ml kara+500 ml air atau 1 kelapa).
  5. Hidangkan 1/2 sdt dari garam.
  6. Siapkan 1 tetes dari pasta strawberry.
  7. Hidangkan 2 tetes dari pasta pandan.

Cara membuat kue lapis pelangi tergolong sederhana sehingga anda bisa membuatnya di rumah. Berikut ini merupakan resep kue lapis pelangi yang bisa anda coba terapkan untuk pembuatan kue yang satu ini : Bahan yang digunakan Untuk mendapatkan kue lapis pelangi maka bisa Anda dapatkan dengan mudah karena banyak pasar tradisonal yang masih menjual aneka jajanan kue tradisinal. Kue lapis pelangi mempunyai bebrapa lapisan warna yang menyerupai pelangi. #kuelapis#kuelapispelangi#caramembuatkuelapispelangi #kuebasah Halo bunda. apa kabar? Resep Kue Pepe / Lapis Sagu Rainbow favorit.

Instruksi dalam menyiapkan Kue Lapis Pelangi:

  1. Masak santan sampai mendidih.. kemudian dinginkan..
  2. Panaskan kukusan..
  3. Campurkan tepung, tapioka, garam, gula. Masukkan santan perlahan sambil diaduk rata.. saring...
  4. Pisahkan jd 3 bagian. 1 bagian ½. 2 bagian ¼, masing² beri pasta berbeda..
  5. Oleskan loyang dg minyak.. saya pakai loyang 18x18 (klo mau lebih tinggi bs pakai loyang stghnya) masukkan ke kukusan...
  6. Mulai dg adonan pink.. masukkan ke loyang 4,5 sendok sayur. Tutup, dan kukus selama 5 menit.. masukkan bergantian adonan putih, hijau, putih, pink, dst sampai semua adonan habis. Masing² kukus selama 5menit, dan adonan terakhir kukus 15 menit...
  7. Setelah matang, buka tutup kukusan dan biarkan dingin sebelum dipotong supaya agak mengeras.. potong menggunakan pisau yg dilapisi plastik. Siap disantappp...

Salah satu wishlist kepengen bisa bikin lapis pepe yang lagi kekinian dan selalu iri kalau ada yang bisa bikin sampe mulus. Suatu ketika pengen kursus lapis ini tapi gagal. Kue Lapis Tepung Beras Pelangi dan Resep Cara Membuatnya Kue Lapis Tepung Beras Pelangi. Beragam jenis kue dapat kita temukan di nege. Kue lapis merupakan salah satu kue tradisional yang sangat populer dan memiliki penggemar yang sangat banyak.

Semoga praktek kami dengan olahan di atas dari Resep langkah cepat memasak Kue Lapis Pelangi yang sedap dapat menolong Anda menyiapkan masakan atau makanan yang sedap untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment