3 Hari Berturut-turut Lakalantas Renggut Nyawa Korban Di Jawon-Blok O


Innalillahi Wainnailaihi Roj'iun. Dalam kurun waktu tiga hari terakhir, tercatat kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban pengendara motor.

Pada hari Selasa 7 Oktober 2014 seorang pengendara motor bernama Siti Fatonah (56) warga Duwet Gentong RT 01, Srimulyo Piyungan Bantul tewas tertabrak mobil Honda Jazz di perempatan Rejowinangun Banguntapan Yogyakarta sekitar pukul 04.00 WIB. Korban tersebut diketahui hendak berjualan di pasar.

Kemudian di hari Rabu 8 Oktober 2014 sebuah truk besar pengangkut marmer melindas tubuh korban pengendara motor wanita yang bernama Wiwik Endang Sutiyani (55), Warga Komplek BNI Nomor 6 RT 15 RW 03 Patangpuluhan, Kota Yogyakarta . Korban yang mengendarai Yamaha Jupiter Z tersebut meninggal seketika di lokasi kejadian yakni di perempatan ringroad Blok O Banguntapan. Kronologis kejadiannya saat itu korban yang searah dengan truk dari utara hendak berbelok ke barat (JEC). Namun saat berbelok stang motor korban menyenggol truk dan kemudian terjatuh. Korban kemudian dilindas truk yang menuju ke selatan. Sopir truk tidak menyadari kalau melindas korban, truk tersebut terus berjalan sampai diberhentikan oleh warga di TKP.

Dan hari ini kamis 9 Oktober 2014 kurang lebih pada pukul 08.00 WIB di Jalan Wonosari KM 10 sekitar depan POM Bensin Tegalyoso, seorang pengendara motor matic bernama Jumiati tewas mengenaskan setelah terlindas truk. Kronologi kejadiannya saat itu korban berkendara dari arah timur. Di TKP korban berusaha menghindari truk yang sedang parkir menambal ban. Namun tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan korban terjatuh lantas dilindas oleh truk yang datang dari arah timur juga.

Dikutip dari berbagai sumber
http://jogja.tribunnews.com/2014/10/09/tiga-hari-berturut-turut-kecelakaan-tewaskan-pemotor-di-yogya/

SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment