WNI Transgender Cantik Ini di MUTILASI Suaminya : Mayang Prasetyo alias Febri Andriansyah



Mayang Prasetyo alias Febri Andriansyah (27 tahun) WNI transgender cantik yang tinggal di Brisbane Australia ini ditemukan terbunuh mengenaskan akibat ulah kekasih yang dinikahinya yakni Marcus Volke (28 tahun). Mayang Prasetyo adalah transgender, dia lahir sebagai pria pada 13 Februari 1987. Kehidupan dia meyakini bahwa dia adalah seorang perempuan. Kemudian dia menjalani operasi kelamin dari laki-laki menjadi perempuan di Thailand tahun 2009.

Sebelumnya, sejumlah koran lokal di Australia, seperti Brisbane Times dan Courier Mail, melaporkan Mayang Prasetyo adalah seorang waria yang berasal dari Indonesia dan memiliki profesi sebagai pemain kabaret dan pekerja seks komersial. Dikutip dari http://news.liputan6.com/read/2115413/mayang-prasetyo-tak-terdaftar-di-kjri-bagaimana-dengan-febri

Kematian mengenaskan Mayang terkuak oleh polisi ketika warga apartemen setempat melaporkan ke polisi tentang bau tidak enak yang begitu menyengat. Kemudian polisi menggerebek apartemen yang diketahui disewa oleh Marcus Volke. Polisi kemudian menemukan potongan-potongan tubuh Mayang di lokasi kejadian dan tragisnya lagi ada potongan tubuh Mayang didalam panci diatas kompor seolah sedang dimasak.


Tersangka tunggal pembunuhan mutilasi ini adalah Marcus Volke, koki di kapal pesiar kekasih Mayang yang dinikahinya di Denmark 2013 lalu. Dia diduga di bunuh pada hari Sabtu 4 Oktober 2014 pada pukul 21.00 waktu setempat. Ketika polisi menggerebek apartemen, Marcus melarikan diri melalui jendela dan akhirnya ditemukan polisi dalam keadaan tewas dengan menggorok lehernya sendiri.

SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment