Julia Alvarez : di MUTILASI Kawannya Karena Cantik



Gadis muda bernama Julia Alvarez saat ini sedang depresi berat setelah kejadian naas dirinya yang dimutilasi oleh kawannya. Julia Alvarez adalah gadis cantik yang tinggal di kota Jua Domigo Peron, Formosa, Argentina. Wajahnya yang cantik dimutilasi oleh kawannya dikarenakan rasa iri akan keantikannya. Gadis berumur 15 tahun ini diserang kawannya dalam perjalanan pulang. Kawan Julia yang menyerang merupakan dua orang gadis pula yang berumur 16 tahun dan 18 tahun. 

Dua gadis tersebut menghajar Julia habis-habisan hingga Julia tersungkur. Ketika Julia tersungkur salah satu gadis memainkan pisaunya sambil memuji kecantikan Julia. Diketahui kedua gadis tersebut adalah kakak-beradik. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa, 

“Semua orang mengatakan kamu cantik. Kamu tak akan cantik lagi setelah urusan kami selesai denganmu. Orang-orang akan memanggilmu Chucky,” kalimat pelaku kepada Julia.

Sebutan Chucky dalam perkataan pelaku merupakan boneka jahat yang mukanya begitu buruk karena terdapat jahitan-jahitan.

Begitu jahatnya mereka menganiaya Julia bahkan tak hanya wajah yang jadi sasaran mereka, punggung Julia pun juga disayat berulangkali. Julia kemudian ditolong oleh seseorang yang kebetulan melintas di jalan tersebut dan melarikannya ke Rumah Sakit terdekat. 

Kakak Julia begitu sedih melihat kejadian adiknya, dia kemudian mencurahkan isi hatinya ke media sosial Facebook,

“Sudah lama mereka iri kepada adik saya. Mereka selalu melecehkan dan menghina dia. Namun, kami tak menyangka mereka akan melakukan ini. Saya mencoba tetap kuat untuk adik saya setiap kali saya melihatnya. Mereka sudah menghancurkan hidupnya.”
“Adik saya mengatakan ingin bunuh diri karena, saat melihat wajahnya di cermin, dia melihat dirinya begitu buruk saat ini. Situasi ini menghancurkan keluarga kami.”
Saat ini kasusnya telah ditangani polisi.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment