Foto Bugilnya "BOCOR" : Jennifer Lawrence Marah dan Frustasi

Jennifer Lawrence artis pemeran film Hunger Games ini sedang ditimpa musibah yakni beberapa foto selfie bugilnya telah diretas hacker dan disebarkan melalui dunia maya. Artis cantik 24 tahun itu mengatakan, 

"Ini bukan skandal. Ini kejahatan seksual. Ini pelanggaran seksual. Ini menjijikkan. Undang-undang harus diubah, dan kita juga harus berubah. Itu sebabnya situs-situs web itu bertanggung jawab. Kenyataan bahwa seseorang bisa dieksploitasi dan dilanggar secara seksual dan ada orang yang sampai berpikiran untuk mendapatkan keuntungan dari hal itu sungguh tidak bisa saya mengerti," kata Jennifer Lawrence saat melakukan wawancara di media Vanity Fair.

Tak hanya kasus foto bugil saja, beberapa hari yang lalu Jennifer kembali diserang oleh para hacker , setelah foto-foto bugilnya tersebar di internet, seseorang dengan iseng mengganti foto di Wikipedia sang artis cantik ini dengan salah satu foto bugil yang tersebar di dunia maya.


Foto Jennifer di sebelah kanan halaman ketika menghadiri Comic Con pada 2013 lalu tiba-tiba digantikan oleh foto bintang film 'The Hunger Games' tersebut tampil tanpa busana pada Selasa (7/10) lalu. Foto tersebut bertahan selama 20 menit sebelum pada akhirnya kembali seperti semula.


Laman Wikipedia milik Jennifer adalah semi-protected sehingga tak sembarangan orang dapat mengubah informasi di dalamnya. Menurut keterangan juru bicara Wikimedia Foundation, keisengan tersebut dilakukan oleh seorang pemilik sockpuppet (akun tambahan yang digunakan oleh seorang pengguna yang menyunting Wikipedia dengan menggunakan lebih dari satu akun).
Dikutip dari http://hot.detik.com/read/2014/10/09/161204/2714441/230/hacker-ganti-foto-wikipedia-jennifer-lawrence-dengan-foto-bugil

Saat ini Jennifer sangat frustasi menghadapi kasus foto bugilnya di dunia maya. Dia khawatir jika kasus tersebut dapat mempengaruhi karirnya di dunia perfilman. Bahkan ia belum berani bercerita pada keluarganya. Jennifer berkata bahwa, 

"Aku sangat takut. Aku tidak tahu bagaimana ini akan berdampak pada karierku. Hanya karena aku publik figur, hanya karena aku aktris, bukan berarti aku meminta ini. Aku mulai menulis permintaan maaf, tapi tidak punya sesuatu yang perlu aku sesali. Ini bukan skandal, ini adalah kejahatan seksual. Ini adalah pelanggaran seksual," kata Jennifer.
Dikutip dari http://celebrity.okezone.com/read/2014/10/08/33/1049861/foto-bugil-tersebar-jennifer-lawrence-frustasi



SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment