Si Imut Luhan Sah Keluar dari EXO : Bikin Saham SM Entertainment Anjlok !!!

Belum juga terbangun dari keterpurukan setelah kasus Jessica yang keluar dari grup ternama SNSD, SM Entertainment sahamnya kembali anjlok drastis terhantam perkara. Luhan salah satu personel dari EXO mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment. Hanya dalam waktu 15 menit saja saham perusahaan anjlok hingga 3.100 won dari 36.150 won. Kemerosotan nilai saham hingga 33.050 ini menyebabkan perusahaan menanggung ruhi hingga 64 miliar won.



Pada Mei, Kris EXO juga melayangkan gugatan atas kontraknya dengan SM Entertainment. Kris yang saat itu ingin melebarkan sayap karirnya ke dunia akting merasa diperlakukan tidak adil oleh perusahaan agensi yang mengasuhnya selama ini. Padahal baru saja beberapa minggu lalu, saham-saham SM Entertainment menerima guncangan hebat dari keluarnya Jessica SNSD atau yang juga tekenal dengan sebutan Girls Generation. Setelah kejadian tersebut, saham-saham SM Entertainment terus bergerak melemah tanpa ada waktu untuk pulih.
Luhan adalah salah satu personel EXO. Boyband yang terdiri dari 12 orang laki-laki. Exo memulai debutnya sejak 3 tahun lalu. Exo sendiri juga baru saja kehilangan seorang membernya. Mei lalu, Kris Wu resmi melayangkan gugatan pada agensinya itu. Hingga kini, proses sidang masih terus bergulir.
Kris dan Luhan merupakan dua personel yang sama-sama berasal dari China. Jika sang leader Kris Wu memilih keluar demi merambah dunia akting, Luhan dikabarkan mundur karena alasan kesehatan.
Luhan meninggalkan permintaan maaf pribadi pada 11 Oktober kepada para penggemarnya melalui Weibo karena tidak hadir di konser EXO di Thailand. Sementara ia pun tetap berusaha untuk hadir di konser Beijing.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment