Resep Bagaimana Membuat Bolu kukus keju coklat super nyoklat yang Istimewa

Bolu kukus keju coklat super nyoklat. Bolu Kukus Coklat Lumer Tanpa DCC (Dark cooking chocolate) ini super nyoklat, moist dan lembut. untuk kalian yang suka coklat, bakal ketagihan nih enak. RESEP BOLU KUKUS KEJU SUPER LEMBUT SATU TELUR Resep Brownies Kukus Milo Tanpa Mixer - Brownies kukus milo merupakan salah satu kreasi resep brownies coklat sederhana yang ada di Indonesia.

Bolu kukus keju coklat super nyoklat Gambar tersebut adalah hasil dari Resep Bagaimana Membuat Bolu kukus keju coklat super nyoklat yang Nikmat.
Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Walaupun sebenarnya dari namanya identik dengan coklat, tetapi kita juga bisa membuat resep brownies keju, pandan ataupun lainnya dengan mudah. Bolu kukus coklat biasanya bertekstur lembut dan memiliki rasa yang cenderung manis.
Anda dapat membuat Bolu kukus keju coklat super nyoklat dengan menggunakan 10 resep dan 7 langkah-langkahnya sebagai berikut.

Resep dan bahan Bolu kukus keju coklat super nyoklat yang perlu Anda siapkan:

  1. Sajikan dari Telur 2 butir utuh.
  2. Siapkan dari SP / Ovalet (1/2 sdm).
  3. Sajikan dari Gula pasir (4 sdm).
  4. Hidangkan dari Terigu cakra (6 sdm).
  5. Sajikan dari Baking powder (1/2 sdt).
  6. Siapkan 1 sachet kecil dari Vanili bubuk.
  7. Hidangkan dari Margarin (4 sdm).
  8. Siapkan dari DCC / coklat batang (5 sdm) bisa dikurangi biar ga terlalu lumer.
  9. Sajikan dari Keju (3 sdm).
  10. Sajikan 1/2 sachet dari SKM.

Bolu kukus coklat bisa dihidangkan di segala cuaca, baik saat cuaca Resep bolu kukus coklat berikutnya hadir dengan varian keju. Jika anda penggemar keju, resep ini sangat cocok untuk anda coba di rumah. Setelah matang, angkat kue bolu kukus dari loyang, lalu belah dua bagian. Olesi permukaan setiap bagian dengan selai coklat atau butter cream, kemudian tangkupkan kembali dengan posisi butter cream berada di tengah.

Instruksi dalam memasak Bolu kukus keju coklat super nyoklat:

  1. Lelehkan margarin dan coklat, diamkan suhu ruang.
  2. Mixer telur + SP + gula pasir dg kecepatan tinggi sampai putih mengembang.
  3. Masukan terigu + BP + Vanili (sudah diayak). Mixer sebentar saja cukup 1 menit/kurang sampai tercampur rata.
  4. Masukan margarin leleh, aduk balik dengan spatula sampai rata..
  5. Bagi adonan menjadi 2, yang a. tambahkan coklat leleh + coklat parut, b.tambahan keju parut + SKM. Aduk balik dengan sendok/spatula.
  6. Olesi loyang dg margarin. Masukkan kedua adonan secara bersamaan, jadi 1/2 loyang coklat 1/2 loyang keju..
  7. Panaskan panci. Kukus selama 15 menit dengan api sedang. Jangan lupa tutup panci dialasi serbet.

Beri hiasan sesuai selera, lalu iris-iris dan bolu kukus siap dihidangkan. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like Resep Cheddar Cheese Cake (Bolu Keju) Menul dan Nagih No skip Putih Telur. Brownis Kukus Enak, Brownis Kukus Keju, Brownis Kukus Sederhana, Brwonis Kukus, Cake Bolu Kukus, Cake Bronis, Cake Kukus Coklat, Cake Kukus Lembut, Cake Serba Kukus, Cara Dan Bahan Membuat Brownies. Kami Menyediakan Brownies Melted dengan kualiatas Premium, yang mampu. Minuman coklat dengan berbagai jenis rasa, racikan campurannya pas dilidah, bikin anda ketagihan untuk datang lagi dan datang lagi.

Semoga praktek kami dengan olahan di atas dari Resep bagaimana memasak Bolu kukus keju coklat super nyoklat yang nikmat dapat membantu Anda memasak masakan atau makanan yang yummy untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment