Resep Langkah Cepat Membuat 26. Kue bandros / kue pancong yang Nikmat

26. Kue bandros / kue pancong. Cara membuat kue pancong yang enak dan praktis ala enny tangerang!!! Resep dan Cara Membuat Kue Pancong Khas Kota Bandung Yang Enak dan Gurih. Sekilas, bentuk dari kue pancong, kue rangi, bandros, dan gandos ini memang terlihat sama. tapi sebenarnya berbeda, karena cetakan yang digunakan pun Nah, itu dia perbedaan antara kue pancong, kue rangi, bandros, dan gandos.

26. Kue bandros / kue pancong Berikut adalah hasil dari Resep Bagaimana Membuat 26. Kue bandros / kue pancong yang Nikmat.
Kue khas betawi ini memiliki cita rasa yang sangat nikmat dan gurih. Kue ini sekilas hampir sama dengan pukis, perbedaanya terletak pada rasanya dan bahan. RESEP KUE BANDROS от : Gregorius Silitonga Jangan bingung mau nyebut kue ini Bandros atau Pancong.
Anda dapat menyiapkan 26. Kue bandros / kue pancong dengan menggunakan 8 resep dan 2 langkah-langkahnya di bawah ini.

Resep dan bahan 26. Kue bandros / kue pancong yang perlu Anda siapkan:

  1. Siapkan 140 gram dari tepung beras.
  2. Sajikan 10 gram dari tepung tapioka.
  3. Hidangkan 1 sdt dari garam.
  4. Sajikan 3 sdm dari gula pasir (resep asli tidak pakai).
  5. Hidangkan 200 gram dari kelapa parut.
  6. Hidangkan 400 ml dari santan.
  7. Siapkan 1 butir dari telur.
  8. Hidangkan dari Gula pasir secukupnya utk taburan.

Kue Pancong от : Resep Masakan enak Kue legendaris dari masa kemasa yang dijual pinggir jalan. membuatnya tidaklah begitu sulit dengan berhan kelapa dan tepung. Kali ini saya membuat kue Bandros atau dengan nama lain kue pancong. Ada yang saya tabur dengan gula pasir seperti yang banyak dijual orang dan ada yang saya tabur dengan keju parut untuk rasa kue bandros yang lebih premium. Udah coba resep kue pancong yang apa saja?

Instruksi dalam membuat 26. Kue bandros / kue pancong:

  1. Campur terigu + tapioka + garam+ kelapa parut Aduk rata kemudian tambahkan telur dan santan sedikit demi sedikit. Tekstur adonan rada kental ya..
  2. Panaskan cetakan kue bandros (saya menggunakan snack maker). Masukkan adonan 3/4 cetakan lalu tutup. Setelah setengah matang tabur gula pasir diatas kue sesuai selera. Tutup kembali dan tunggu sampai matang/bagian atas kue kering. (Gunakan api kecil ya biar bawahnya tidak gosong).

Beberapa varian ini bisa Anda eksplorasi untuk tambahan koleksi referensi. Berbeda dengan resep aslinya, versi kue pancong ini mengganti bahan utama tepung beras dengan tepung terigu. Selain itu digunakan pula bahan-bahan seperti santan. Odkryj Kue Pancong Bandros Traditional Javanese Food stockowych obrazów w HD i miliony innych beztantiemowych zdjęć stockowych, ilustracji i wektorów w kolekcji Shutterstock. Codziennie dodajemy tysiące nowych, wysokiej jakości obrazów.

Harapan kami dengan hasil di atas dari Resep bagaimana membuat 26. Kue bandros / kue pancong yang sedap dapat menolong Anda memasak masakan atau makanan yang lezat untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment