Resep Langkah Cepat Menyiapkan Brownis Magic com Sederhana yang Lezat

Brownis Magic com Sederhana. Ini juga sama halnya kayak yang pertama ane pos. Brownies Kukus Magic Com Tanpa Mixer. Kue Sederhana Tanpa Oven dan Mixer !!

Brownis Magic com Sederhana Berikut adalah olahan dari Resep Bagaimana Menyiapkan Brownis Magic com Sederhana yang Sedap.
Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies. Brownies merupakan camilan yang sederhana dan tentu saja membuat ketagihan. Karena kelezatannya ini, penggemar brownies tidak pernah hilang dan bahkan terus bertambah.
Anda dapat menyiapkan Brownis Magic com Sederhana dengan menggunakan 13 bahan dan 6 instruksi pembuatannya di bawah ini.

Resep dan bahan Brownis Magic com Sederhana yang perlu Anda siapkan:

  1. Sajikan dari Bahan A (di tim).
  2. Siapkan 50 gr dari DCC (coklat blok).
  3. Sajikan 2 sdm dari margarin.
  4. Sajikan 2 sdm dari minyak goreng bersih.
  5. Hidangkan dari Bahan B (ayak).
  6. Siapkan 5 sdm dari terigu.
  7. Hidangkan 2 sdm dari coklat bubuk.
  8. Sajikan 1/2 sdt dari baking soda.
  9. Hidangkan dari Bahan C (kocok).
  10. Sajikan 1 butir dari telur.
  11. Sajikan 4 sdm dari gula pasir.
  12. Hidangkan Sedikit dari vanili (optional).
  13. Siapkan 2 sdm dari SKM.

Makanan yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan ini memang populer. Dengan tombol yang sederhana, magic com ini dapat dengan cepat memasak nasi dan menjaganya tetap hangat. Terbuat dari stainless steel, panci magic com ini memiliki sifat anti lengket. Pemanasan dapat dilakukan secara maksimal dikarenakan adanya lapisan.

Instruksi dalam memasak Brownis Magic com Sederhana:

  1. Siapkan magiccom isi air secukupnya, panaskan gunakan saringan putih yang biasa ada dimagiccom (sprti difoto) lalu Tim DCC (potong kecil-kecil), margarin dan minyak goreng di mangkok hingga meleleh di magiccom.
  2. Kocok telur, gula dan vanili hingga gula larut.
  3. Ayak terigu, coklat bubuk, baking powder.
  4. Masukan bahan B ke bahan C aduk rata, lalu masukan bahan A aduk rata dan masukan ke loyang yg sudah di olesi margarin.
  5. Masukan ke magiccom yg sudah mendidih tunggu sekitar 30menit hingga matang.
  6. Selamat mencoba.

Membuat Brownies sederhana yang tidak ribet silahkan tonton videonya, terima kasih. Brownies kukus memiliki tekstur yang lembut dan rasanya yang manis serta khas dengan rasa coklat yang selalu menggugah selera. Kue ini sangat cocok di jadikan camilan saat santai atau saat menonton tv. Atau bisa juga di hidangkan untuk acara-acara tertentu. Brownies tidak hanya tersedia dalam rasa cokelat saja, melainkan masih banyak rasa lain, seperti vanila, kacang, pisang dan lain sebagainya.

Harapan kami dengan hasil di atas dari Resep bagaimana membuat Brownis Magic com Sederhana yang sedap dapat membantu Anda menyiapkan masakan atau makanan yang sedap untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment