Resep Langkah Cepat Menyiapkan Brownis coklat pandan takaran sendok yang Lezat

Brownis coklat pandan takaran sendok. Cara Membuat Brownies Kukus Coklat Gampang No Ribet Anti Gagal !! Super Lembut Dan Nyoklat Banget 😊. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay.

Brownis coklat pandan takaran sendok Gambar tersebut adalah olahan dari Resep Langkah Cepat Memasak Brownis coklat pandan takaran sendok yang Lezat.
Resep kue kukus kali yakni kue brownies coklat enak. Pelajari petunjuk lengkap cara membuat kue brownies kukus sederhana di sini. Ada juga kreasi kue brownies pandan dengan tampilan warna hijau pandan.
Anda dapat memasak Brownis coklat pandan takaran sendok dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah-langkahnya sebagai berikut.

Resep dan bahan Brownis coklat pandan takaran sendok yang perlu Anda siapkan:

  1. Siapkan 3 dari telur.
  2. Sajikan 7 sdm dari gula.
  3. Sajikan 1/2 sdt dari baking powder.
  4. Hidangkan 9 sdm dari tepung terigu (ayak).
  5. Sajikan 4 sdm dari margarin/minyak sayur.
  6. Siapkan 2 dari skm.
  7. Siapkan 1 sdm dari coklat bubuk (ayak).
  8. Siapkan secukupnya dari Pasta pandan.

Kocok telur, gula, gram dan vanili sampai mengembang. Sebenarnya, pengunaan takaran gram atau sendok makan sama saja tetapi gram tentunya lebih akurat. Biasanya, takaran sendok makan digunakan untuk membuat resep masakan jadi lebih simpel. Setiap rumah tangga pasti memiliki sendok makan tetapi belum tentu memiliki timbangan gram.

Instruksi dalam membuat Brownis coklat pandan takaran sendok:

  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu dan olesi loyang dengan margarin..
  2. Mixer telur, gula dan baking powder hingga putih berjejak..
  3. Masukkan ayakan tepung terigu, aduk hingga rata kemudian masukkan margarin..
  4. Bagi adonan menjadi 2 adonan. Adonan 1 diberi coklat bubuk dan SKM lalu adonan 2 beri perasa pandan dan SKM..
  5. Masukkn adonn 1 lalu hendakan agar udarnya keluar. Kemudian masukkan kedalam kukusan, kukus ±10 menit. Setelah ±10 menit tusuk adonan jika sudah tidak lengket kita masukkan adonan ke-2 dan ratakan. Kemudian kukus lagi ±20-25 menit. Kemudian tusuk kembali. Jika sudah tidak lengket berarti brownis sudah matang..
  6. Angkat dari kukusan, tunggu setengah dingin lalu keluarkan dari loyang. Kemudian tunggu dingin dan potong sesuai selera..

Cara Membuat Resep Brownies Kukus Pandan Coklat Kini Anda bisa membuat sendiri resep brownies kukus pandan cokelat di rumah. Dengan bahan dan cara pembuatan yang praktis, Anda bisa menyajikan kue lezat untuk keluarga. Resep Brownies Pandan Keju enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kali ini kami menyajikan resep mudah membuat brownies dengan berbahan dasar coklat putih atau white cooking chocolate (WCC), Resep Brownies Pandan Keju.

Semoga praktek kami dengan olahan di atas dari Resep langkah cepat membuat Brownis coklat pandan takaran sendok yang nikmat dapat membantu Anda menyiapkan masakan atau makanan yang yummy untuk kelaurga ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment