Rinada Si Pemeran Video Asusila PNS Kekeuh Jadi Korban



Rinada mantan istri Andika The Titans si pemeran video seks dengan memakai baju PNS kekeuh mengaku bahwa dirinya hanyalah sebagai korban kelainan seks sang mantan suami juga yakni Yurel. Menurut Rinada mantan suaminya itu memiliki kelainan seks atau seks yang menyimpang.

Rinada memaparpan bahwa selain video dia, Yurel si mantan suami juga melakukan adegan asusila tersebut dengan beberapa wanita lain. Bahkan Rinada mengaku bahwa dirinya dengan mata kepalanya sendiri diperlihatkan video seks Yurel dengan wanita lain.

Yurel mantan suaminya itu merupakan rekan menyanyi Rinada di duo Rockmantic.


Dilansir dari okezone.com , Rinada memaparkan bahwa,
"Saya pernah lihat video satu perempuan dari groupis yang memang ngefans, itu mainnya di kampus dengan tangan diikat dan dipecut-pecut. Dia kalau main pindah-pindah lokasinya, di kafe, di kosannya dia juga," beber Rinada saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Setelah video seks ini beredar Rinada menjadi pusat hujatan dan hinaan warga Bandung. Hingga kasus ini ditangani oleh polisi setempat. Hingga saat ini Rinada pun masih menjalani wajib lapor hari Senin-Kamis. Dia memaparkan bahwa semua itu sumbernya dari Yurel sang mantan suami oleh karena itu Yurel harus mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.
SHARE

Penulis

TG News hadir untuk memberikan update informasi terkini, baik informasi dari dalam maupun luar negeri.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment